Monday , December 18 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Selatan / Banjarmasin / 10 Wisma Jadi Lokasi Esek-esek

10 Wisma Jadi Lokasi Esek-esek

 

razia-psk-pamekasanEks Lokalisasi Ria Bagau yang sudah lama ditutup, bahkan di kawasan itu telah dibangun Rusunawa (rumah susun sederhana sewa), ternyata kembali buka. Ada 10 wisma yang beroperasi di lokalisasi yang terletak di Jalan Tembus Mantuil, Banjarmasin Selatan tersebut.

Beroperasinya eks Lokalisasi Ria Bagau ini mengejutkan pihak Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Banjarmasin. Sebagaimana diungkapkan Kasat Pol PP, Ichwan Nor Khalik yang mengaku kaget setelah mengetahui informasi tersebut tiga hari lalu.

“Saya kaget, saat tiga hari lalu mendapat informasi bahwa eks Lokalisasi Begau ternyata aktif kembali dan ada 10 wisma atau rumah yang beroperasi,” ujar Ichwan.

Tindakan yang dilakukan Satpol PP adalah menyurati agar tidak ada kegiatan prostitusi di lokasi tersebut. Jika tidak mengindahkan, maka 10 wisma atau rumah tersebut akan dibongkar.

“Apalagi kami yakin, 10 wisma di belakang Rusunawa itu tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB). Kalau dibiarkan, aktivitas prostitusi semakin besar,” tegas Ichwan. [] RedFj/BMP

3,028 total views, 0 views today

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa