Sunday , May 27 2018
Breaking News
Home / Kalimantan Utara / Bulungan / Pembalap Terbaik Kaltara Bakal Berlaga di ARRC

Pembalap Terbaik Kaltara Bakal Berlaga di ARRC

 

lima-pembalap-Suzuki-wakil-Kalimantan

BULUNGAN – Dua pembalap terbaik asal Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara), M. Febriansyah dan Adi Candra bakal berlaga untuk meraih juara di level Internasional pada Asia Road Racing Championship (ARRC) seri ketiga 2015 di sirkuit Suzuka Jepang pada 3 hingga 5 Juli mendatang. Saat ini kedua pembalap sudah berada di Jakarta. Rencananya, Senin ini berangkat menuju Jepang.

Pada ARRC seri ketiga di sirkuit Suzuka Jepang, M. Febriansyah akan turun di kelas sport Asia Dream Cup dengan motor Honda CBR 250 cc bersama tim Astra Honda Racing Team (AHRT). Selain itu M. Febriansyah juga akan tampil di kelas 150 cc sebagai pembalap Ultra Speed Team dan kelas 125 cc bersama team Golden.

Pada tahun lalu, M. Febriansyah merupakan peraih puncak klasemen, One Make Race 150 cc Indospeed Race Series (IRS) dan peraih kedua klasemen pada One Make Race 250 cc IRS.

Sedangkan Adi Candra yang tergabung dalam Team Suzuki Indonesia akan turun di kelas 150 cc. Kedua pembalap terbaik Kaltara ini akan bertarung dan bersaing dengan pembalap berprestasi berbagai negara lainnya dari Asia dan Australia. Antara lain Jepang, Korea Selatan, India, Qatar dan Thailand maupun Australia.

“Kami siap tampil maksimal dan semoga bisa meraih yang terbaik demi Indonesia” ujar M. Febriansyah ditemui Koran Kaltara saat akan berangkat ke Jakarta pada Minggu (28/06).

Hal senada juga disampaikan Adi Candra sebelum berangkat menunju Jakarta. Ia mengaku akan tampil maksimal demi meraih prestasi terbaik dan bisa membawa nama baik Indonesia di kancah balap internasional. “Satu tekad saya tampil baik dan mampu naik podium juara” tegas Adi Candra.

Rencananya, kedua pembalap terbaik Kaltara ini akan berangkat menuju Jepang pada Senin (29/06). Selanjutnya setibanya di Jepang keduanya akan menjalani persiapan tanding pada 3 hingga 5 Juli. Mari kita dukung agar kedua pebalap tampil baik dan meraih juara di Jepang. [] KK

1,588 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com