Rabu , November 21 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Air Mineral Club Eksis Ditengah Persaingan Ketat

Air Mineral Club Eksis Ditengah Persaingan Ketat

 
Ronald Sinatra, Plant Manager PT. Tirta Sukses Perkasa yang memproduksi Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) merk Club ketika wawancara dengan Berita Borneo, Jum'at (4/3) di ruangan kerjanya.

Ronald Sinatra, Plant Manager PT. Tirta Sukses Perkasa yang memproduksi Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) merk Club ketika wawancara dengan Berita Borneo, Jum’at (4/3) di ruangan kerjanya.

MEMPAWAH – Meskipun banyak pesaing sesama Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) merk Club di Kalimantan Barat, namun dalam rentang waktu dua tahun sejak berdirinya tetap eksis dan mampu bersaing dipasaran.

Dibawah bendera PT. Tirta Sukses Perkasa yang pabriknya berlokasi di Jalan Pak Laheng Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Provinsi Kalimantan Barat, kini AMDK merk Club sudah 70 persen merambah di Empat Belas Kabupaten/Kota di Kalbar.

Menurut Plant Manager PT. Tirta Sukses Perkasa yang memproduksi AMDK merk Club Ronald Sinatra, apresiasi masyarakat Kalbar terhadap hasil produksinya tidak terlepas dari komitmen managemen yang ingin selalu mengutamakan hygienitas atau kebersihan, baik kebersihan kemasannya maupun kebersihan cara pengolahannya.

“Keberhasilan selama ini dikarenakan AMDK merk Club sudah berpredikat SNI dan memperoleh ISO 9001 dan kini sedang dalam proses mendapatkan HACCP,’’kata Ronald Sinatra, ditemui di kantornya Jum’at (4/3).

Kini PT. Tirta Sukses Perkasa sudah mempekerjakan kurang lebih 120 karyawan, yang direkrut dari putra daerah seputaran Kecamatan Toho.

“Rata-rata setiap bulannya kami dapat memproduksi hampir Seratus Ribu karton yang didistribusikan ke seluruh pelosok Kalbar, dan yang pasti kami akan senantiasa tetap menjaga kwalitas sehingga layak dan sehat untuk diminum,’’ujarnya. (Rachmat Effendi)

1,113 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

One comment

  1. biasa kirim keluar gak bos amdk nya..

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa