Saturday , April 29 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / Jalin Silaturahmi, SKK Migas Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

Jalin Silaturahmi, SKK Migas Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

 

skk migas

Balikpapan- Untuk mempererat hubungan tali  silaturahmi sekaligus menjalin keakraban dan menjdi ajang kritik serta saran untuk kemajuan SKK migas kedepan, Manajemen SKK Migas wilayah Kalimantan Sulawesi menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama insan pers di Kota Balikpapan dan Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU),Jumat (10/6/2016) di  Panin Tower lantai 16, Balikpapan.

Ustad Muhammad Darwis yang di hadirkan untuk memberikan  tausiyah menjelang berbuka puasa, mengambil tema “Taubatan Nasuha Dalam Bulan Suci Ramadhan”.

“Kejujuran itu harganya sangat mahal. Apalagi ini dibulan suci Ramadhan menjadi hal yang sangat luar biasa dan tepat untuk melakukan taubatan nasuha. Bulan suci ramadhan ini juga baik dalam membangun silaturahmi antar sesama,” kata Darwis.

Dalam hal ini  Edy Yudho Handana perwakilan wartawan  menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap kegitan buka bersama  yang setiap tahun nya diadakan,serta  permohonan maafnya apabila dalam aktivitas peliputan  para jurnalis pernah  melakukan kesalahan dan kurang sopan dalam tutur kata serta penampilan dan meminta kedepannya agar lebih meriah dan berharap seluruh wartawan di undang.

“Kami juga minta maaf bapak-bapak sekalian apabila teman-teman jurnalis saat peliputan ada yang melakukan kesalahan ataupun membuat tak enak hati mohon di maklumi, karena inilah profesi kita pak. Terkadang jurnalis berpakaian seadanya, ada yang pakai kaos, pakai sandal dan lain sebagainya. Tapi itulah profesi kami Pak, mohon di maklumi,” pungkas Edy. [] Irwanto.s

344 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : Majubersamabangsa.com