Friday , October 20 2017
Breaking News
Home / Aneh & Lucu / Dioperasi Gara-Gara Ketimpa Gatget

Dioperasi Gara-Gara Ketimpa Gatget

 

anak ayu dewi ketimpa gadget sampai harus oprasiJAKARTA –– Dua hari lalu, wajah Ayu Dewi tak tampak dalam acara Dahsyat. Rupanya ia absen karena putrinya, Aqilah Dewi Humairah, sakit.

Ayu sempat panik, ketika Aqilah mengalami pendarahan dalam dan bengkak di bagian jari. Rupanya putri kecilnya itu tertimpa gadget.

Hal itu membuat Aqilah harus naik ke meja operasi. “Karena memang ada pendarahan. Dia panas. Kalau enggak dioperasi, panasnya bisa lama sembuhnya. Jadi, kami putuskan untuk operasi, biar enggak berkepanjangan,” kata Ayu Dewi, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/5).

“Dia enggak main gadget. Waktu itu, sepupunya punya gadget, terus dia bawa-bawa. Pas saya lagi salat, gadgetnya jatuh. Saya enggak bisa ngapa-ngapain,” lanjutnya.

Beruntung karena sedang melakukan salat, presenter berusia 30 tahun ini jadi terselamatkan dari teguran sang suami yang mendengar kejadian tersebut.

“Enggak dimarahi, kebetulan saya lagi salat. Jadi, terselamatkan. Nah, kecuali kalau saya lagi dandan,” ceplos Ayu Dewi.

Usai kejadian tersebut, istri Regi Datau ini mengaku bahwa dirinya akan lebih waspada dan berhati-hati. Apalagi, jika musibah itu bersinggungan dengan Aqilah yang baru berusia dua tahun.

“Pastinya jadi lebih hati-hati. Sebab, kami biasanya ujung meja saja sudah dipakaikan pengganjal. Nah, ini ternyata kejatuhan gadget,” pungkas Ayu Dewi. [] DK

745 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa