Jumat , Desember 14 2018
Breaking News
Home / Hotnews / Anggota DPD Sebut Sosok Marti Sarwana Berintegeritas

Anggota DPD Sebut Sosok Marti Sarwana Berintegeritas

 

Foto bersama Drs. H. Abdul Rahmi (Baju Kuning) peserta pelatihan MC oleh BKMT Kecamatan Pontianak Barat kerjasama dengan LP2K Mars, Jum’at (9/11) di Aula Diklat Jalan Sumatera Pontianak.(Foto:Rachmat Effendi)

PONTIANAK-Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Kalimantan Barat, Drs. H. Abdul Rahmi, menyebut sosok Dra. Hj.Marti Sarwana sangat cocok sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk Kota Pontianak, Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Pontianak Barat, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan datang.

Menurutnya, sebutan itu tidak berlebihan mengingat sepak terjangnya di organisasi cukup mumpuni, baik organisasi keagamaan maupun sifatnya sosial, misalnya saat sekarang sebagai ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Pontianak Barat.

“Kak Marti orangnya law profil kiprahnya cukup banyak, jadi saya berpendapat beliau memiliki integeritas yang baik sangat cocok nantinya sebagai wakil rakyat,’’kata Abdul Rahmi, ketika menghadiri pelatihan Master of Ceremony (MC), Jum’at (9/11) bertempat di Aula Diklat Jalan Sumatera Pontianak.

Oleh karena itu kata Abdul Rahmi, saya berpesan kepada masyarakat agar dalam memilih calon wakil rakyat harus memiliki integeritas atau kejujuran, serta loyalitas yang berarti kesetiaan, serta yang tak kalah pentingnya harus memiliki intelektualitas yang tinggi.

“Beliau Insya Allah memenuhi kriteria itu, namun juga harus memiliki kepekaan sosial yang tinggi terhadap lingkungan sekitar, hati-hati jangan memilih karena uang’’pungasnya.

Sementara itu, Dra.Hj. Marti Sarwana mengapresiasi kehadirannya sebagai anggota DPD Kalbar yang mensuport kegiatan pelatihan MC ini.

“Alhamdulillah pesertanya cukup banyak, yang hadir diperkirakan sebanyak 60 peserta yang berasal dari warga Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak, mereka akan dididik menjadi seorang pembawa acara, baik acara ceremonial maupun kegiatan lainnya,’’ujarnya. (Rachmat Effendi)

276 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa