Anggotanya “Bermasalah”, BK DPRD Probolinggo Tak Bereaksi

 
BADAN KEHORMATAN: Ketua BK DPRD Kabupaten Probolinggo, Wahid Nurrahman (Tengah) serahkan kasus anggotanya yang sedang bermasalah ke Mahkamah Partai masing-masing.(Foto : Net)

PROBOLINGGO (beritaborneo.com)-Baru-baru ini masyarakat Kabupaten Probolinggo dikejutkan dengan video tik-tok bermesraan seorang anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, Nuruddin dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP) dengan seorang wanita muda yang kemudian diakui sebagai istri mudanya.

“Dia adalah istri kedua saya. Saya sudah nikah siri dengannya sejak 2020 lalu,” kata politisi PPP itu melalui sambungan selulernya.

Video yang kini viral tersebut, sudah lama dibuat oleh istri keduanya. Kemudian diunggah ke akun tik-toknya. Bahkan Cindy Claudia, istri pertama Nuruddin, sudah mengetahui adanya video tersebut.

“Dia (istri pertama) juga tahu soal video tik-tok itu. Video tik-tok itu sudah tersebar sejak lama, karena Tik-tok itu bukan video yang disembunyikan, melainkan sudah mendunia, karena bukan dari kalangan Probolinggo saja,” ucapnya.

Sementara itu ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Probolinggo, Wahid Nurrahman,  mengatakan, yang berkaitan dengan tiktok (Nuruddin, politisi PPP), kami belum kesana. Kita pasrahkan sepenuhnya pada mekanisme partai. Biar mahkamah partai yang berjalan, karena semua punya mahkamah partai,” sebut ketua BK DPRD Kabupaten Probolinggo, Wahid Nurrahman, Sabtu (5/2/2022).

Untuk kasus Ahsan, politisi PKB, Wahid juga menegaskan untuk tidak ikut campur lebih jauh. Sebab kasus dugaan korupsi tersebut sudah ditangani oleh APH (Aparat Penegak Hukum).

Sementara Ahsan yang berasal dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) tersandung kasus dugaan korupsi program Lembaga yang Mandiri dan Mengakar pada Masyarakat (LM3). Ia tetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Probolinggo pada Senin, 31 Januari 2022. Mantan kepala sekolah itu, diduga menilep duit negara sebesar 110 juta rupiah. (rac)

 2,127 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Specify Instagram App ID and Instagram App Secret in the Super Socializer > Social Login section in the admin panel for Instagram Login to work

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa