Tuesday , July 25 2017
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Asbuton Produk Dalam Negeri Berkwalitas, Hemat Dan Bermutu

Asbuton Produk Dalam Negeri Berkwalitas, Hemat Dan Bermutu

 

Salah satu kegiatan pengaspalan Aspal Buton (Asbuton) yang diproduksi PT. Rajawali Property Jaya

PONTIANAK-Komisaris PT. Rajawali Properti Jaya, Rudi Syahputra mengatakan bangga karena produk dalam negeri bisa meningkatkan infrastruktur seluruh Indonesia, dimana salah satunya pembangunan jalan difasilitasi Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kalbar.

Dirinya berharap, semoga acara ini menjadi masukan bagi dinas terkait khususnya  PU dan Perumahan Rakyat terutama di Provinsi Kalimantan Barat agar pertumbuhan Infrastruktur dalam peningkatan ekonomi kesejahateraan masyarakat Kalbar tercapai dan bangga  produksi dalam negeri sendiri ternyata bisa memberikan kontribusi yang sangat bagus untuk jalan nasional yang  ada di Republik ini.

Dengan mengenal aspal ini bisa hemat, efisien, untuk pengeluaran dari aspal minyak yang selama ini kita impor, karena memang produksi dalam negeri tidak memenuhi atau mencukupi sangat jauh kekurangannya, sementara aspal Buton sendiri kita memproduksi dengan pembangunan jalan setiap hari di Indonesia mencapai 300 tahun tak akan habis-habis.

“Cadangan di Pulau Buton sendiri dan ini merupakan aspal terbaik di dunia  dan untuk itu kita patut bangga, ayo kita dengan semangat rasa nasionalisme kita banggakan  produk dalam negri, dengan kwalitas, harga dan mutu yang lebih baik,’’kata Rudi Syahputra, disela-sela sosialisasi Aspal Buton (Asbuton), yang di hotel Avera di Pontianak Senin (8/5)

Menurutnya, aspal produksi dengan pertambangan sendiri dari Pulau Buton daerah pertambangan Lawe itu yang sudah memenuhi persyaratan  Kementerian PU.

Sementara itu, Ketua Panitia H. Mukhlis berharap dan menghimbau kepada stekholder semua yang melihat bisa manfaatkan memontum ini.

Mukhlis berharap, agar kita menggunakan produk dalam negeri produksi anak bangsa kita bangga bisa memproduksi Asbuton yang dapat bersaing dengan produksi luar negeri dengan kwalitas, murah dan bermutu, tanpa tergantung dengan negara lain.(Masrun)

147 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : Media Maju Bersama Bangsa