Rabu , November 21 2018
Breaking News
Home / Hotnews / Betuah Nomor Urut 6 Dari NasDem

Betuah Nomor Urut 6 Dari NasDem

 

Eddy Budiman berpose ketika kegiatan Partai NasDem di Jakarta (Foto:Rachmat Effendi)

PONTIANAK-Siapa yang tak kenal Eddy Budiman, khususnya warga Kota Pontianak, Calon Legislatif (Caleg) partai besutan Surya Paloh ini akan bertarung dengan ratusan kompetiter di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 yang akan datang.

Baginya  untuk mengetuk hati para pemilih di Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Pontianak Selatan dan Pontianak Tenggara ini tak akan muluk-muluk, soalnya masyarakat sudah cerdas dan melek politik.

Untuk mendekatkan diri pada warga, Eddy Budiman yang saat ini Caleg nomor urut 6 Dapil Kecamatan Pontianak Selatan dan Pontianak Tenggara ini,  setiap minggunya akan mengadakan silaturahim.

“Menu yang saya siapkan dengan makanan khas masakan Melayu, yaitu sayur keladi, sambal belacan, ikan gembong asin, tidak ketinggalan jengkol, tempe dan tahu goreng,’’kata Eddy Budiman kepada wartawan Beritaborneo.com, Minggu (14/10).

Menurut Eddy Budiman, tidak ada janji yang muluk-muluk kalau memperoleh suara terbanyak duduk di kursi DPRD Kota Pontianak.

“Insya Allah saya janji kepada Allah SWT, gaji setiap bulan yang diterima dua setengah persen akan disedekahkan kepada orang yang membutuhkan dan setiap tahunnya ada kelebihan rejeki akan memotong Sapi satu ekor, dagingnya akan disedekahkan kepada masyarakat,’’ujar Eddy Budiman lagi.

Bagi masyarakat yang domisili Pontianak Selatan dan Tenggara yang ingin mengadakan masakan betuah sayur keladi sambal belacan dapat menghubungi Handphone +62 852 5215 7887. (Rachmat Effendi)

279 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa