Thursday , October 19 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Selatan / Balangan / BNN Balangan Imbau PNS Jauhi Narkoba

BNN Balangan Imbau PNS Jauhi Narkoba

 

BNN Balangan Imbau PNS Jauhi NarkobaBALANGAN – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Balangan dalam memberantas peredaran dan penggunaan Narkoba oleh seluruh komponen masyarakat.

Salah satu upaya yang dilakukan yakni, terus melakukan advokasi terhadap masyarakat luas tidak terkecuali Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang merupakan abdi negara.

Kepala BNN Balangan, AKBP Abdul Muthalib mengungkapkan, keberadaan PNS dengan kehidupan ekonomi yang berkecukupan menjadikannya golongan yang rawan terlibat penggunaan Narkoba secara ilegal.

Untuk itu, kata Muthalib, perlu menanamkan kesadaran bersama termasuk para PNS terhadap bahaya Narkoba.

“Sebagai PNS yang merupakan abdi negara harus bebas dari Narkoba serta turut serta dalam upaya pemberantasan Narkoba yang menjadi kewajiban kita bersama tidak terkecuali bagi para PNS,” ujar Kepala BNN Balangan AKBP Abdul Muthalib.

Dimana lanjutnya yang mantan Wakapolres Balangan ini, dampak yang ditimbulkan dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba tidak hanya mengancam kelangsungan hidup dan masa depan penyalahgunanya saja, namun juga masa depan bangsa dan negara. [] TBS

1,130 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa