Saturday , December 16 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Barat / Botak Histeris Temukan Anaknya Tewas Gantung Diri

Botak Histeris Temukan Anaknya Tewas Gantung Diri

 

Botak Histeris Temukan Anaknya Tewas Gantung DiriSEKADAU – Warga Sungai Ayak, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, mendadak heboh. Amin (30), warga setempat ditemukan tewas gantung diri di lanting (rumah apung) milik orangtuanya di kawasan Pasar Sungai Ayak, Sabtu (30/5/2015) sekitar pukul 09.00 WIB.

Amin ditemukan tergantung di dalam kamar menggunakan kain kemban. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dari informasi yang didapat, dugaan korban gantung diri karena masalah kehidupan.

Menurut seorang warga setempat, korban pagi harinya masih terlihat berbelanja sayur dan juga membeli pulsa ke toko. Pihak keluarga mengaku Amin tidak terlibat utang piutang, dan juga beban materi.

“Bisa jadi dia gantung diri di karenakan ketidakharmonisan keluarga antara dia dengan sang istri,” ujar warga yang enggan disebut namanya.

Botak, ayah Amin langsung histeris begitu mengetahui anaknya tewas gantung diri. Ia langsung ke dapur mengambil parang untuk memotong kain yang di gunakan Amin untuk gantung diri.

Sementara pihak kepolisian dari Polsek Belitang Hilir juga langsung turun ke lokasi kejadian. Polisi melakukan olah TKP.

Kapolsek Belitang Hilir, Tri Teguh Muliyono mengatakan, belum bisa memastikan penyebab korban hingga memutuskan hidupnya dengan gantung diri.

“Sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan apa penyebab korban mengakhiri hidupnya tersebut dengan cara yang mengenaskan,” ujarnya. [] TBP

1,309 total views, 0 views today

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa