Friday , May 25 2018
Breaking News
Home / Headlines / BUNDA-Kisah Cinta Dua Kodi Siap Tayang di Pontianak

BUNDA-Kisah Cinta Dua Kodi Siap Tayang di Pontianak

 

Inilah para “Jenderal Dua Kodi” yang aan mengawal film Bunda di bioskop se-Indonesia.(Foto:Istimewa)

PONTIANAK—Film Bunda Kisah Cinta Dua Kodi siap tayang di bioskop seluruh Indonesia pada hari Kamis, 8 Februari 2018 pekan depan, termasuk di studio XXI Ayani Pontianak. Rencana tersebut disampaikan Produser, Rendy Saputra dari Inspira Picture, yang datang menghadiri acara Nonton Bareng perdana, Selasa (30/1/2018) malam di Pontianak bersama sejumlah komunitas yang dipromotori Atika Dewi. Rendy Saputra tidak hadir sendiri, ia juga menghadirkan sosok Tika Kartika, pengusaha sukses seorang figur yang menjadi latar belakang film tersebut. Sosok Tika Kartika dalam film ini diperankan Acha Septriasa.

Dihadapan pers Pontianak, Rendy Saputra menjelaskan bahwa Pontianak merupakan kota keempat yang dikunjungi sebelum film tersebut tayang pada tanggal 8 Februari 2018 mendatang. “Dan kita memberikan apresiasi yang sangat luar biasa pada Pontianak, dua studio yang dibooking, penontonnya full,” ungkap Rendy seraya menyatakan hal ini diharapkan menjadi spirit bagi keluarga Indonesia seperti yang dikisahkan dalam film ini, bahwa rumah tangga adalah benteng pertahananan dalam mengembangkan usaha.

Film Bunda Kisah Cinta Dua Kodi bercerita tentang perjuangan seorang perempuan bernama Tika  (Acha Septriasa) yang berjuang keras menyelamatkan kehidupan keluarga dan rumah tangganya demi sebuah harapan, impian dan cintanya kepada suami dan anak-anaknya. Keberanian untuk memulai sebuah bisnis baju muslim anak, sesuatu yang belum ia pahami sama sekali, serta keberanian menerima kenyataan pahit atas suami. Perjuangannya tak hanya mempertahankan kelangsungan hidup keluarga, tapi juga mengembalikan cinta keluarga kepadanya.

Film karya Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo ini diangkat dari Novel karya Asmanadia. Film ini melalui proses yang panjang, sudah diumumkan ke media sejak 4 Maret 2017 lalu. “Film ini sangat relevan dengan kondisi nyata kehidupan masyarakat kita saat ini, terutama di kalangan para wanita muda, bahwa tidak mudah menjadi pengusaha apalagi pengusaha muslimah, dimana seorang wanita harus berdamai dengan aktivitas rumah tangganya,” jelas Rendy yang mengajak masyarakat Pontianak untuk menyaksikan film Bunda ini sejak tanggal 8 Februari 2018 mendatang. “Film ini menebarkan kebaikan, maka mengajak orang menonton juga berarti kita ikut menebarkan kebaikan,” katanya menutup wawancara sambil melayani sesi foto dengan penonton sebelum pertunjukkan di Pontianak dimulai. (Rachmat Effendi)

12,526 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com