Saturday , May 27 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Buruh Bangunan Tewas Gantung Diri

Buruh Bangunan Tewas Gantung Diri

 

tali-gantung-diri_20150910_205142

SAMARINDA – Warga Samarinda kembali digemparkan dengan adanya pria yang bekerja sebagai buruh bangunan, ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar tidurnya.

Pria yang ditemukan tewas gantung diri itu, yakni Khairul Anam (29) warga Jalan Bukit Barisan, Kampung Jawa.

Belum jelas penyebab dari nekatnya Kairul Anam mengakhiri hidup. Namun, diduga karena permasalahan keluarga menjadi pemicu Khairul Anam gantung diri.

Jasad Khairul Anam ditemukan pertama kali oleh keponakanya yang bernama Rizki (14).

Ketika itu Anam ditemukan tergantung di dalam kamar tidurnya, setelah Rizki secara tidak sengaja melihat tubuh Anam dalam posisi yang tidak wajar. Pada saat itu, jasad ditemukan sudah tewas sekitar pukul 07.30 wita.

“Ketika itu saksi sedang menuju kamar mandi, awal lewat kamar Anam, dia sudah melihat tubuh Anam, namun tidak menyadari kalau Anam sudah tewas gantung diri,” ucap Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ulu, Ipda Teguh Wibowo, Kamis (10/9/2015).

Keluarga pun langsung menggelar prosesi pemakaman, dan menganggap kematian Anam memang murni karena bunuh diri.

“Pada saat kami datang ke lokasi kejadian, Anam sudah siap untuk dikuburkan. Keluarga juga enggan untuk lakukan otopsi. Setelah kami selidiki di kamar Anam, memang tidak terdapat tanda-tanda kekerasan,” tuturnya.

Kematian Anam tersebut, meninggalkan tiga orang anak dan satu istri, bahkan anak ketiga Anam baru berusia 15 hari, dan direncanakan akan menggelar aqiqah. [] TBK

786 total views, 4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : Bersama Bangsa Group