Sunday , December 17 2017
Breaking News
Home / Breaking News / Cap Go Meh Sungai Pinyuh Meriah Dengan Atraksi Tatung

Cap Go Meh Sungai Pinyuh Meriah Dengan Atraksi Tatung

 

Atraksi Tatung pada perayaan Cap Go Meh tahun 2017  yang dipusatkan di Kelenteng Tri Dharma Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah Sabtu (11/2)

MEMPAWAH-Pengawalan ekstra ketat aparat yang disiagakan dari satuan Infantri Bataliyon 643 Wanara  Sakti Anjungan, Denzipur 6  Anjungan, Kodim 1202/Abw Mempawah, Koramil Sungai Pinyuh, Polres Mempawah, Polsek Sungai Pinyuh untuk penyambutan Cap Go Meh tahun 2017 yang terpusat di areal Kelenteng Tri Dharma

Antusiasme warga Sungai Pinyuh sangat tinggi menyaksikan perayaan Cap Go Meh yang dibalut dengan atraksi Tatung, saat di konfirmasi awak media Beritaborneo.com kepada salah seorang anggota panitia Cap Go Meh  Hermawan Lim, inilah momen yang sangat kita tunggu dan ini pulalah pilar kesatuan dan persatuan bangsa yang menciptakan suasana keharmonisan, persatuan ke Bhinneka Tunggal Ika serta  NKRI.

Dikesempatan yang sama Camat Sungai Pinyuh, Drs Rahmat Effendi, MM mengatakan kepada  masyarakat  Sungai Sinyuh sangatlah mendukung atas terselenggaranya momen perayaan Cap Go Meh yang kondusif agar kedepannya acara tetap akan terselenggara lagi seperti ini.

Sementara itu Kapolsek Sungai Pinyuh, Kompol Pol. Agus Dwi Cahyono, SIK juga menjelaskan hal yang sama dengan Camat Sungai Pinyuh, kegiatan  Cap Go Meh tahun 2017 ini sangat meriah  dan  aman terkendali.

“Harapan kami agar ke depannya nanti juga kondusif,’’kata Kompol Agus Dwi Cahyo, melalui sambungan Handphone Sabtu (11/2). (Ahmad Johandi)

492 total views, 0 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa