Saturday , December 16 2017
Breaking News
Home / Headlines / Deklarasi Pilkada, Enam Pasangan Merapat ke Nasdem

Deklarasi Pilkada, Enam Pasangan Merapat ke Nasdem

 
Ketua DPW Partai NasDem Kalbar dan Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Enggartiasto Lukita ketika acara Deklarasi Pilkada se-Kalbar di Hotel Aston Pontianak Kamis (2/7)

Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar (kiri) dan Ketua Bappilu DPP Partai Nasdem Enggartiasto Lukita (tengah) ketika acara Deklarasi Pilkada se-Kalbar di Hotel Aston, Pontianak, Kamis (2/7).

PONTIANAK – Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk enam kabupaten di Kalimantan Barat (Kalbar) berlangsung di Hotel Aston Jalan Gajah Mada, Kamis (2/7). Deklarasi itu dihadiri pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW), Dewan Pengurus Daerah (DPD), serta Dewan Pengurus Cabang (DPC) Nasdem di Kalbar.

Setidaknya ada enam pasangan kandidat calon kepala daerah dan wakilnya yang merapat dan turut serta dalam deklarasi tersebut, yakni dari Kabupaten Kapuas Hulu, Kabupaten Sekadau, Kabupaten Ketapang, Kabupaten Sambas, Kabupaten Bengkayang dan Kabupaten Melawi.

Sementara Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar, H. Sy. Abdullah Alkadrie, SH, MH, mengatakan, keenam pasang kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati yang hadir pada deklarasi ini merupakan para calon yang sudah mendapat dukungan dari daerahnya masing-masing.

“Saya mengapresiasi para calon yang sudah mendaftar dan memberi kepercayaan kepada Partai Nasdem dan kepercayaan itu merupakan suatu amanah,’’ kata Sy. Abdullah dalam sambutannya dalam deklarasi, di Hotel Aston, Pontianak.

Lalu Ketua Badan Pemilihan Umum (Bappilu) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasdem, Enggartiasto Lukita menambahkan, partainya dalam menjaring pasangan calon kepala daerah tidak dipungut biaya sepeserpun.

“Itu sebagai pendidikan politik bahwa tidak selamanya partai hanya berorientasi pada uang, dan Partai Nasdem yang memberi contoh itu,’’ ujar Enggartiasto Lukita. [] Rachmat Effendi.

1,208 total views, 0 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa