Thursday , October 19 2017
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Dianggap Bermasalah, Ini Kata Kades Jeruju Besar

Dianggap Bermasalah, Ini Kata Kades Jeruju Besar

 

Nurhalijah, SE Kades Jeruju Besar, Kecamatan Sungai kakap, Kabupaten Kubu Raya, menganggap pemberitaan salah satu media sebagai fitnah dan ingin memecah persatuan warga desa Jeruju Besar.

KUBU RAYA-Kepala Desa (Kades) Jeruju Besar, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Nurhalijah, SE mengomentari pemberitaan salah satu media mingguan yang menyebutkan kegiatan fisik di Desa Jeruju Besar terindikasi bermasalah.

“Kami atas nama Kades Jeruju Besar menyampaikan bahwa pemberitaan itu adalah fitnah dan ingin memecah belah persatuan dan persaudaraan kami,’’kata Nurhalijah kepada wartawan www.beritaborneo.com belum lama ini.

Menurut Nurhalijah, bagaimana mungkin ada kegiatan fisik ada masalah, sementara Desa Jeruju Besar pernah mendapatkan penghargaan dari Pemkab Kubu Raya sebagai desa terbaik pengelolaan keuangan desa tahun 2016, peringkat ke 6 dari 118 desa.

Dirinya minta agar warga Desa Jeruju Besar jangan terprovokasi dengan oknum yang tidak bertanggung jawab, dan ingin memecah belah persatuan.

“Sebagai desa yang ingin maju, mari kita bersama-sama membangun desa yang kita cintai,’’pinta Nurhalijah. (Masrun/Rachmat Effendi)

 

312 total views, 12 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa