Thursday , October 19 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Barat / Didatangi Aparat, Wajah Wanita Pembuat Arak Langsung Pucat

Didatangi Aparat, Wajah Wanita Pembuat Arak Langsung Pucat

 

Didatangi Aparat, Wajah Wanita Pembuat Arak Langsung PucatSAMBAS – Aparat gabungan dari Polres Sambas, Dinas Kumindag Sambas bersama Satpol PP Sambas, BPPMPT, dan Dinas Kesehatan Sambas kembali menggelar razia minuman alkohol (minol) di sejumlah lokasi di Kabupaten Sambas.

Dari sejumlah lokasi yang digerebek langsung aparat gabungan di antaranya lokalisasi Dusun Sebangkau, Pantai Sinam Kecamatan Pemangkat Kota. Di tempat tersebut, aparat menemukan masih yang menjual minuman alkohol.

Tak hanya minuman alkohol, aparat juga menggerebek langsung rumah industri pembuatan arak di Jalan Sejahtera tepatnya di bagian belakang ruko biliar nomor 46 di Jalan Sejahtera Desa Harapan Kecamatan Pemangkat, Rabu (13/5/2015).

Seorang wanita paruh baya yang diduga pemilik ruko sontak panik ketika aparat gabungan Diskumindag mendatangi kediamannya tersebut. Kepada aparat ia enggan menyebut namanya dan mengaku bukan sebagai pemilik, hanya menjaga rumah tersebut.

“Ini bukan saya punya, yang punya masih di luar. Kami pun membuat ini (arak) atas pesanan orang,” ujarnya dengan wajah pucat saat ditanya aparat.

Ia yang sempat emosi saat ditanya aparat berharap aparat tidak tebang pilih dalam melakukan razia dan penyitaan minol ini. “Tolong jangan kami saja yang disita, itu di Pasar Ayam, di Tanjung Batu dan Sinam juga banyak. Kalau nanti saya malam masih ada yang minum-minum itu kami tolong polisi itu jangan pilih kasih,” ungkapnya. [] TBP

1,087 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa