Rabu , November 21 2018
Breaking News
Home / Kalimantan Barat / Di Depan Relawan, Cagub Sutarmidji Beberkan Prestasi Kota Pontianak

Di Depan Relawan, Cagub Sutarmidji Beberkan Prestasi Kota Pontianak

 

Calon Gubernur (Cagub) Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH, M.Hum berfoto bersama pendukungnya dalam kegiatan konsolidasi relawan “Midji-Norsan, yang dihadiri ratusan relawan dari seluruh Kalbar, Sabtu (17/2) di Cafe Canopy Center. (Foto:Rachmat Effendi)

PONTIANAK-Calon Gubernur (Cagub) H. Sutarmidji, SH, M.Hum menghadiri konsolidasi bersama para relawan di Café Canopy Center Jalan Purnama II, Kelurahan Parit Tokaya, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak Sabtu (17/2) sekitar pukul 20.00 Wib.

Didepan para relawan yang mendukungnya, Sutarmidji yang juga Walikota Pontianak ini membeberkan seputar prestasi yang diraihnya selama sepuluh tahun terakhir.

Dalam orasinya Sutarmidji menegaskan, Kota Pontianak telah mendapatkan berbagai penghargaan nasional maupun internasional.“Ada sekitar 219 penghargaan yang diraih Kota Pontianak yang levelnya nasional maupun internasional,’’ujarnya.

Prestasi yang menonjol adalah Kota Pontianak telah mendapatkan predikat sebagai daerah terbaik dalam tata kelola pemerintahan yang dikeluarkan oleh Ombudsman RI. “Disini semua ada tentang pengelolaan tata kelola pemerintahan, sehingga tidak heran banyak daerah yang datang untuk studi banding,’’kata Sutarmidji yang berpasangan dengan Drs.H. Ria Norsan, MH, MM dalam Pilkada 2018 ini.

Termasuk pengurusan perijinan yang tercepat seluruh Indonesia, sehingga Kota Pontianak juga mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat.

Dari segi pengelolaan keuangan dan belanja daerah menurutnya, Kota Pontianak sudah mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak tujuh kali dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kalbar/

“Itu artinya Pemkot Pontianak sangat transparan dan akuntabel dalam pengelolaan keuangan negara, makanya kita selalu mendapatkan WTP,’’ujarnya lagi. (Rachmat Effendi)

46 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa