Monday , May 28 2018
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Dirut Bank Kalbar Samsir Ismail bersama Gubernur Kalbar Cornelis Raih Penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2017

Dirut Bank Kalbar Samsir Ismail bersama Gubernur Kalbar Cornelis Raih Penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2017

 

Dirut Bank Kalbar Samsir Ismail bersama Gubernur Cornelis ketika menerima penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2017.

PONTIANAK-Dirut Bank Kalbar Samsir Ismail bersama Gubernur Kalbar Cornelis meraih penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2017 karena telah berhasil memajukan Bank Kalbar, sedangkan Bank Kalbar meraih Top BUMD 2017.

Penghargaan itu bertaraf tingkat nasional, yakni penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2017 karena berhasil memajukan Bank Pembangunan Daerah  Kalbar.

Sedangkan Bank Kalbar meraih Top BUMD 2017 (Buku II). Penghargaan diterima langsung Komisaris Utama Bank Kalbar Sudirman HMY. Penghargaan ini diberikan di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (24/5) yang dihadiri Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Staf Ahli Mendagri Nuryanto, Dirut Bank Kalbar Samsir Ismail, serta sejumlah kepala daerah dan tamu lainnya.

Penghargaan ini diberikan setelah melalui penilaian yang dilakukan majalah BusinessNews bekerja sama dengan dengan Asia Business Research Center serta sejumlah lembaga profesional dan juga didukung Kementerian Dalam Negeri.

“Dengan  penganugerahan TOP BUMD 2017 ini diharapkan akan lebih memotivasi pengurus dan karyawan agar meningkatkan peranan Bank Kalbar selaku BUMD milik Pemprov Kalbar dan kabupaten/kota se-Kalbar agar memberikan manfaat yang lebih besar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalbar,” kata Sudirman di Balai Kartini, (24/5).

Mantan Dirut Bank Kalbar periode lalu itu juga mengapresiasi Gubernur  Cornelis yang berhasil meraih Top Pembina BPD 2017. “Beliau telah berhasil memajukan Bank Kalbar,” katanya.

Sudirman berharap ke depan komitmen gubernur, bupati, wali kota dengan menambah penyertaan modal untuk Bank Kalbar. “Tujuannya agar Bank Kalbar lebih berkiprah di masa depan,” ungkap Sudirman.(Masrun/Rachmat Effendi)

 

412 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com