Saturday , April 29 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Utara / Disokong 4 Partai, Undunsyah Kembali Bertarung di KTT

Disokong 4 Partai, Undunsyah Kembali Bertarung di KTT

 

UNDUNSYAH, mantan Bupati Kabupaten Tanah Tidung (KTT) yang telah habis masa kerjanya beberapa bulan lalu, kini sudah punya cukup perahu untuk membawanya bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) KTT yang digelar serentak secara nasional pada Desember 2015 mendatang.

Undunsyah kembali berpasangan dengan Marcus untuk meneruskan kerja suksesnya selama satu periode lalu. Kini pasangan incumbent atau petahana ini disokong empat partai, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI).

“Empat partai pengusung ini surat keputusannya sudah keluar secara hukum. Untuk PDIP dan PAN sudah dua bulan lalu kami terima surat keputusannya. Bahkan PKB dan PKPI sejak tahun 2014 surat keputusannya sudah kami terima. Oleh karena itu kami ucapkan terimakasih kepada partai pengusung yang sudah mempercayai kami maju di Pilkada KTT,” papar Undunsyah, Selasa (21/7/2015) di acara jumpa pers di salah satu rumah makan di kota Tarakan.

Perwakilan Undunsyah-Markus saat mendaftar ke PAN.

Perwakilan Undunsyah-Markus saat mendaftar ke PAN.

Menurut Undunsyah, ia bersama pasangannya berencana pada 26 Juli mendatang akan mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di KTT. Namun sebelum mendaftarkan ke KPU, tidak menutup kemungkinan ada empat partai lagi yang akan bergabung.

Seperti Partai Demokrat, Partai Persatuan Indonesia (PPP), Golongan Karya (Golkar) dan Gerindra. “Sebelum kami mendaftarkan ke KPU KTT, kami mengharapkan mudah-mudahan empat partai ini dapat bergabung juga dengan kami. Sehingga pada akhirnya ada delapan partai pengusung yang mendukung kami,” terang Undunsyah.

Dia mengaku, pihaknya kembali ikut Pilkada KTT, karena ingin meningkatkan pembangunan yang ada di KTT saat ini. “Kami juga mengharapkan keharmonisasian berbagai aspek pembangunan infrastkrur. Sebab ini salah satu visi dan misi kita tuangkan,” katanya. [] TBK

783 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : Majubersamabangsa.com