Wednesday , October 17 2018
Breaking News
Home / Kalimantan Barat / Distan PTPH Kalbar Gandeng Inaker Pasarkan Beras Produksi Petani Kalbar

Distan PTPH Kalbar Gandeng Inaker Pasarkan Beras Produksi Petani Kalbar

 

PONTIANAK-Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kalbar (Distan PTPH) bekerjasama dengan DPD Indonesia Kerja (Inaker) Kalbar dalam memasarkan beras asli produksi petani Kalbar.

“Beras beras ini merupakan beras asli produksi petani Kalbar, kualitasnya memuaskan dan pulen,’’kata Dony Saiful Bahri, SP, MMA, Kabid Tanaman Pangan, Distan PTPH Kalbar kepada Beritaborneo.com.

Sementara itu, Andi Harun Ar, SH, Ketua DPD Inaker Kalbar mengatakan, kabar yang lebih menggemberikannya yaitu, beras beras ini telah dipercayakan Dinas Pertanian Provinsi Kalbar untuk dipasarkan dengan harga murah dan terjangakau kepada Inaker Kalbar.

“Insya’allah amanat itu, akan Inaker Kalbar jalankan sesuai kemampuan, ujar Andi Harun Ar, SH Ketua DPD Inaker Kalbar kepada wartawan Beritaborneo.com.

Menurutnya, Inaker melalui Koperasi Inaker “Kopinaker Kalbar” akan memasarkannya dengan dasar kepedulian dan niat tulus membantu untuk masyarakat.

“Semoga kerjasama seperti ini, antara Inaker dan Dinas Pertanian Kalbar akan terus belanjut..Amin,’’pungkasnya.(Rachmat Effendi)

5 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa