Sabtu , Oktober 20 2018
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Ditinggal Masak, Satria Raib

Ditinggal Masak, Satria Raib

 

imagesKamaluddin alias Kamal (23) warga asli Muara Teweh, Kalimantan Tengah yang kos di Jln Antasan kecil Barat Gang Bakti RT 14, Banjarmasin Tengah, ini harus bersabar diri. Sepeda motor Suzuki Satria F nopel KH 3481 EE yang sering mengantarkan dirinya pergi kuliah maupun untuk berurusan, raib dibawa kabur maling ketika parkir di halaman rumah kos, Senin (3/6) sekitar pukul 19.30 Wita.

Mahasiswa semester 8 yang kuliah di Stikes Muhammadiyah jurusan Keperawatan ini pun merasa sakit hati, karena sepeda motor yang baru dibelikan kedua orang tuanya dua bulan lalu kini tak ada lagi.

Menurut Kamal, malam itu dirinya sedang berada di dapur memasak nasi buat makan malam, sedangkan sepeda motor berada di depan kos dalam keadaan terkunci.

Saat memasak, ia mendengar suara motor dibunyikan, mirip dengan suara motornya. Ia pun bergegas keluar. ”Ternyata motor tak ada lagi,” ujarnya.

Namun, sebelum motornya raib, dirinya  sempat melihat ada tiga orang menggunakan sepeda motor Revo dan Scoopy, yang satu boncengan di motor Scoopy ada di depan halaman kos nya. Kemudian bersamaan dengan hilang motornya  itu tiga orang tersebut tidak ada lagi. [] RedFj/RB

849 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa