Thursday , October 19 2017
Breaking News
Home / Headlines / Gara-Gara Foto di Facebook Seorang Anak Marah Pada Orang Tuanya

Gara-Gara Foto di Facebook Seorang Anak Marah Pada Orang Tuanya

 

Gara-gara foto ini bikin seorang anak marah pada orang tuanya. Ada apa ? Foto ini merupakan kiriman salah seorang nara sumber di Pekanbaru Riau.

PEKANBARU-Dra.Ita Mariani salah seorang PNS Kota Pekanbaru, Provinsi Riau menyampaikan uneg-unegnya seputar kesedihannya melihat sikap anaknya yang secara psycologis bermasalah dengan orang tuanya.

“Ini saya kirimkan komentar anak saya soal foto tersebut, saya tidak bisa menahan anak saya untuk tidak berkomentar di facebook, tetapi karena dia sangat marah dan saya takut anak saya mau bunuh diri lagi, jadi saya elus-elus punggungnya terus saya ditepis oleh anak saya karena dia marah, katanya mama jangan ganggu saya, ini tulisan saya apa mama mau terlibat ?

Makanya saya diam karena hari sudah malam nanti lari anak saya susah saya mencarinya, makanya saya biarkan saja dia melepaskan kemarahannya. pasti suami saya menganggap saya yang buat, karena dulu waktu anak saya buat di facebook kata suami saya yang buat. tetapi saya sangat mengerti anak saya marah dan saya takut diatambah stress kalau saya marahi.

Gambar ini menunjukan bahwa mereka sudah suami istri. Mana mungkin suami saya meninggalkan kantor kalau bukan karena Heryahmin yang ngajak berlibur, maklumlah orang banyak uang pak,’’ujar Ita Mariani kepada wartawan www.beritaborneo.com, melalui email.

“Saya juga diintimidasi sama pengacaranya bahwa saya mau dilaporkan ke Polisi karena perbuatan tidak menyenangkan karena melaporkan kliennya ke Badan Kepegawaian Negara di Jakarta,’’kata Ita Mariani.

Dikatakan Ita Mariani, gambar ini saya kirim ke BKN pusat sebagai bukti tambahan, agar BKN dapat mengambil tindakan.(Tim)

124 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa