Saturday , December 16 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Barat / Komandan Brimob Kalbar Resmi Berganti

Komandan Brimob Kalbar Resmi Berganti

 

polda

PONTIANAK – Komisaris Besar (Pol) Gatot Haribowo dilantik sebagai Kepala Satuan Brimob Kepolisian Daerah Kalimantan Barat menggantikan pejabat sebelumnya Kombes (Pol) EKo Iswantono.

Upacara serah terima jabatan, dari pejabat lama ke pejabat baru itu, dipimpin Kapolda Kalbar Brigjen (Pol) Arief Sulistyanto di Mako Brimob Polda Kalbar di Jalan Adisucipto, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu.

Arief Sulistyanto menyatakan mutasi lembaga Polri perlu dilakukan guna melakukan penyegaran, sehingga anggota Polri yang dilakukan mutasi bisa mencari suasana baru maupun untuk peningkatan karier.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama, bapak Eko Iswantono yang menjabat sebagai Kasat Brimob Polda Kalbar selama empat tahun tiga bulan, semoga di tempat tugas yang baru nanti bisa lebih berprestasi lagi dalam menjalankan tugasnya,” kata Arief.

Arief menjelaskan Kombes (Pol) Eko Iswantono akan mengikuti pendidikan di Sesko TNI. Sementara Kasat Brimob Polda Kalbar Kombes (Pol) Gatot Haribowo sebelumnya menjaabat kasat Brimob Polda Sulteng.

Dalam acara serah terima jabatan itu, juga diikuti dengan penandatangan pakta integritas oleh kasat Brimob Polda Kalbar yang baru yang disaksikan oleh seluruh anggota Satuan Brimob Polda Kalbar dan kapolda Kalbar.

Kapolda Kalbar dalam sambutannya memberikan arahan kepada kasat Brimob Polda Kalbar yang baru untuk bekerja sama dengan anggota lain, serta secepatnya melakukan penyesesuaian di lingkungan pekerjaan yang baru.
“Saya berharap, kasat Brimob yang baru agar secepatnya melakukan penyesesuaian di lingkungan kerjanya yang baru, sehingga bisa secepatnya menjalankan tugasnya sebagai abdi negara dan masyarakat,” kata Arief.

Sementara itu, Kasat Brimob Polda Kalbar Kombes (Pol) Gatot Haribowo menyatakan dalam waktu dekat dirinya akan melakukan penyesesuaian di lingkungan kerjanya yang baru, setelah itu, baru melakukan pekerjaannya sebagai abdi negara dan masyarakat. [] ANT

2,380 total views, 0 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa