H. Muhammad Zubaidi : Arah Politik Gerindra Teduh dan Menyejukkan

 
TA’ARUF : Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo, H. Muhammad Zubaidi, M.Pdi (pegang mic) ketika sampaikan presentasi pada acara Ta’aruf atau perkenalan pengurus, Sabtu (26/3) di Graha Anwar Saddad Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. (Foto : Rachmat Effendi)

PROBOLINGGO (Beritaborneo.com)-Sejak didaulat sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo, melalui SK. DPP Partai Gerindra Nomor : 03-0090/Kpts/DPP-GERINDRA/2022 tanggal 4 Maret 2022, dan dilantik pada 16 Maret 2022 yang lalu langkah H. Muhammad Zubaidi, M.Pdi dalam membesarkan partai utamanya menyongsong Pemilu Legislatif (Pileg) pada Februari 2024 yang akan datang tak pernah surut.

Terakhir dalam konsolidasi internal Sabtu (26/3) bertempat di Graha Anwar Saddad kawasan SL Park Kraksaan, Kabupaten Probolinggo melakukan Ta’aruf atau perkenalan pengurus baru DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo yang dihadiri lengkap masing-masing H. Muhammad Zubaidi (Ketua), H. Mahrus Ali (Sekretaris), dan H. Jon Junaidi (Bendahara), serta jajaran Dewan Penasehat, para wakil ketua, para wakil sekretaris dan wakil bendahara.

Dalam pesannya, H. Muhammad Zubaidi mengajak kepada para kader Gerindra untuk mempertontonkan berpolitik yang menyejukkan dan penuh cinta. Jika wajah partai teduh maka otomatis rakyat akan mencintai partai Gerindra.

“Hari ini rakyat mulai jengah dan bosan dengan prilaku oknum partai yang penuh dengan wajah sangar dan tidak bersahabat, maka dari itu dalam kepemimpinan saya di DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo izinkan partai ini saya bawa dengan wajah partai yang santun dan bersahabat,’’pinta pria yang juga mantan Ketua KPU Kabupaten Probolinggo ini.

Menurutnya, kita harus mengapresiasi kepemimpinan sebelumnya sehingga mampu memperoleh tujuh kursi di DPRD Kabupaten Probolinggo.’’Saya berterima kasih kepada Bapak H. Jon Junaidi yang sudah membawa DPC Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo menjadi besar seperti sekarang ini, itu merupakan pencapaian yang luar biasa,’’tegas pria asli kelahiran Desa Kedung Caluk, Krejengan ini.

Sementara itu di tempat yang sama, Koordinator Dapil III Jatim, dr. Wieke Hermawati, M.Kes, mengajak agar prestasi yang diperoleh DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo saat ini tetap dipertahankan, terlebih pada Pileg 2024 yang akan datang perolehan kursi bisa meningkat.

“Namun disamping torehan yang sudah diraih, ada misi besar yang harus diingat oleh seluruh kader Gerindra Probolinggo yaitu mengantarkan Bapak H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 yang akan datang,’’pungkas Wieke Hermawati yang juga  anggota DPRD Provinsi Jatim Fraksi Gerindra.(Rachmat Effendi)

 985 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Specify Instagram App ID and Instagram App Secret in the Super Socializer > Social Login section in the admin panel for Instagram Login to work

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa