Thursday , October 19 2017
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Heboh !! Pasangan Mesum Ditangkap Warga Pasir Wan Salim

Heboh !! Pasangan Mesum Ditangkap Warga Pasir Wan Salim

 

Kapolsek Mempawah Timur, Iptu Djamaludin memberi keterangan kepada beritaborneo.com seputar penangkapan pasangan mesum di pelabuhan regional Kuala Mempawah (Foto;Ahmad Johandi)

MEMPAWAH-Warga Kelurahan Pasir Wan Salim, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah heboh, pasanya ada pasangan mesum tertangkap basah, Selasa (26/9), tepatnya di pelabuhan regional Kuala Mempawah.

Tertangkapnya pasangan mesum bukan status suami istri tersebut terjadi untuk yang kesekian kalinya di tahun 2016 dan 2017 hingga sekarang ini, disinyalir lokasi tersebut menjadi tempat praktik mesum bagi pasangan muda-mudi yang nakal.

Sementara itu, Kapolsek Mempawah Timur, IPTU Djamaludin membenarkan adanya Penggrebekan dan penangkapan oleh warga terhadap dua  pasangan haram yang masih remaja, pria berinisial V masih berumur 19 tahun, sementara wanita berinisial A berumur 17 tahun warga Parit Banjar Perempuan dan lelaki SBBD warga Ulu Sungai, Kecamatan Sungai-Pinyuh Kabupaten Mempawah.

Suasana mediasi di Mapolsek Mempawah Timur setelah penangkapan dua pasangan mesum.

Menurut Kapolsek Iptu Djamaludin, mereka  berdua itu memang pacaran, warga melihat pasangan muda mudi tersebut di  ujung pelabuhan regional Kuala Mempawah, yang diduga akan melakukan  mesum.

“Melihat pasangan tersebut berada di semak-semak membuat warga sekitar langsung mengamankannya, dan membawanya ke kantor Mapolsek Mempawah Timur,’’kata Iptu Djamaludin.

Saat ditangkap warga, Menurut penjelasan Kapolsek, kedua pasangan itu masih dalam keadaan berbusana dan belum sempat melakukan tindak asusila atau mesum.

“Jadi, sudah kita panggil orang tua muda-mudi dari pasangan yang diduga berbuat mesum, untuk hadir di kantor kami agar kedua belah pihak melakukan perundingan dan mediasi secara kekeluargaan, dan tidak dilakukan proses hukum, dan sepakat mufakat akhirnya kedua orang tua dari dua belah pihak  sepakat akan menikahkan Kedua anaknnya,”pungkasnya.

Menurut Usman (35) salah seorang saksi mata menjelaskan, awal mulanya warga sudah menaruh curiga pada pasangan sejoli yang saat itu duduk di atas motor, bahkan kata dia dalam posisi berhadap-hadapan dibalik semak rerumput ilalang yang tak jauh dari Areal pelabuhan regional Kuala Mempawah Kabupaten Mempawah.

Warga beramai-ramai menangkap basah pasangan mesum di pelabuhan regional Kuala Mempawah

Melihat tingkah lakunya yang aneh kemudian warga beramai-ramai menangkap upaya mencegah mereka untuk diamankan di Mapolsek  Mempawah Timur Kabupaten Mempawah yang tak jauh dari lokasi kejadian pelabuhan regional tersebut.

Penangkapan pasangan mesum ini merupakan kesekian kalinya oleh warga, Pelabuhan Regional Kuala Mempawah yang kondisinya seakan ada indikasi pembiaran pihak instansi  terkait tentang pemeliharaan dan pengawasan serta perawatan pelabuhan regional yang mana sudah empat kali kejadian yang mana. (Ahmad Johandi)

405 total views, 7 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa