Wednesday , October 18 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Hidup Sebatang Kara Meninggal Tiada Yang Tahu

Hidup Sebatang Kara Meninggal Tiada Yang Tahu

 

ilustrasi,

KUTAI KARTANEGARA – Warga Kecamatan Tenggarong Seberang tiba-tiba digegerkan penemuan jasad Husni alias Seni (49) di rumahnya di RT 1, Desa Loa Lepu, Kecamatan Tenggarong Seberang pada Kamis (12/11) lalu. Pria yang sehari-hari sebagai petani itu diketahui tidak terlihat oleh tetangganya beberapa hari terakhir.

Husni tergeletak di sebelah tempat tidurnya. Irwansyah (45), Ketua RT 1 yang pertama kali menemukan korban dalam keadaan tewas di rumahnya. “Saya dihubungi keluarganya untuk melihat kondisi Husni. Karena sudah lama tak ada kabar. Saat saya periksa di rumahnya, ternyata dalam keadaan kaku,” kata Irwansyah.

Saat ditemukan, kondisi badan korban sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap. Awalnya, Irwansyah yang berulang kali mengetuk pintu rumah korban, tak kunjung mendapat respons. Belakangan, Irwansyah mengintip dari ventilasi rumah korban. Saat itulah Irwan melihat Husni tak bergerak. “Saya ajak tetangga saya untuk mendobrak pintu lalu menghubungi anggota Polsek Teluk Dalam. Terakhir bertemu seminggu lalu. Katanya mengeluhkan sakit asam uratnya. Tapi tak bercerita yang lain,” lanjut ketua RT tersebut.

Tim Identifikasi Polres Kukar pun langsung melakukan olah TKP dan melakukan visum luar kepada jasad korban. Kaur Identifikasi Polres Kukar Aipda Dian Heri Wahyudi mengatakan, dari hasil olah TKP, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Kami sudah melakukan visum luar, hasilnya tak ada tanda-tanda kekerasan. Jasad korban segera diserahkan kepada keluarganya,” terang Dian. [] KP

881 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa