Thursday , August 24 2017
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Hiii….Air Mineral Club Ada Kotorannya

Hiii….Air Mineral Club Ada Kotorannya

 

Penampakan kotoran dalam kemasan air mineral Club

PONTIANAK-Pemilik warung makan “Laris” Paulina Issidora, Jalan Hijas Pontianak mengeluh lantaran ditemukan kotoran dalam air mineral merk Club.

Dalam komentarnya di portal beritaborneo.com, Paulina menulis,’’Bapak/ibu, saya hanya ingin memberitahu bahwa air minum Club gelasnya ada kotoran didalamnya. Saya membuka rumah makan jadi ada jual,’’ujarnya.

Sementara itu, Tirta, bagian distributor air mineral Club menjelaskan, yang berhak menjawab keluhan konsumen jika ditemukan sesuatu dalam kemasan air mineral Club adalah pihak pabrik.

“Kita disini hanya sebagai distributor aja pak, silahkan tanyakan langsung ke pabriknya, atau saya sambungkan ke bagian Quality Control (QC) namanya Zulmi,’’ujar Tirta ketika ditemui di kantornya Jalan Adisucipto Sungai Raya, Kubu Raya, belum lama ini.

Dihubungi secara terpisah, Zulmi, bagian quality control Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) yang diproduksi PT. Tirta Sukses Perkasa, berjanji akan memberikan klarifikasi ditemukannya kotoran dalam kemasan air mineral Club tersebut.

“Ia pak saya masih di pabrik, nanti kita ketemu di Pontianak,’’janji Zulmi beberapa waktu.

Namun hingga berita ini ditulis, pihak managemen PT. Tirta Sukses Perkasa yang berlokasi di Jalan Pak Laheng, Toho, Kabupaten Mempawah enggan bertemu dengan wartawan beritaborneo.com, bahkan selalu berjanji tapi tidak ditepati.(Rac).

324 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa