Saturday , October 21 2017
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Joko Widodo : Jangan Ada Pungli dalam Layanan di PLBN

Joko Widodo : Jangan Ada Pungli dalam Layanan di PLBN

 

Presiden RI Ir. H. Joko Widodo disela-selakunjungannya di Pos Lintas Batas Negara Negara (PLBN) Entikong Kabupaten Sanggau beberapa waktu yang lalu didampingi Menteri Puan Maharani

SANGGAU-Kedatangan  Presiden Ir.H.Joko Widodo di Entikong Kabupaten Sanggau  untuk melihat langsung Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Entikong pada (21/12) yang lalu memberi secercah harapan bagi masyarakat Kalimantan Barat.

“Jangan ada pungutan liar dalam pelayanan di pos lintas batas  negara ini,’’kata Presiden Joko Widodo disela-sela kunjungannya.

Presiden Joko Widodo juga mengingatkan para abdi negara menjalankan tugas sesuai kolidornya dan tugas pokok masing-masing (Tupoksi) kewenangan dan jangan ada yang menyalahi aturan serta menjalankan tugas yang diemban yang memiliki kekuasaan kewenangan sehingga akan terjadi pungli.

“Ingat sudah banyak yang terjerat persoalan pungli, sudah di pecat dan di penjara lagi”ujar Joko Widodo.

Menurut Presiden, malunya bukan ke orang lain anak keluarga dan saudaranya juga,
untuk itu saya himbau dan katakan jangan ada yang menerima apa lagi memberi pungutan diluar aturan.

Saya ingatkan para petugas khususnya TNI, POLRI yang Bertugas di PLBN Entikong serta Castums (Bea dan Cukai) Karantina dan Imigrasi layanilah rakyat dan masyarakat Indonesia dengan santun berwibawa sebagai adat orang timur, serta jaga perbatasan dengan seketat-ketatnya jangan sampai ada lagi penyusupan dan penyeludupan narkoba jenis apa pun yang masuk ke negara kita. (Ahmad Johandi)

625 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa