Tuesday , October 24 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Selatan / Kasat Reskrim dan Tiga Anggota Buser Terluka

Kasat Reskrim dan Tiga Anggota Buser Terluka

 

Kasat Reskrim dan Tiga Anggota Buser TerlukaKOTABARU – Kasat Reskrim AKP Alfian Tri Permadi dan tiga orang anggota buser Polres Kotabaru harus dilarikan ke RSUD Kotabaru. Mereka terkena sabetan senjata tajam oleh seorang bernama Hendri alias Eeng, Jumat (15/5/2015) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kejadian tindak kriminalitas yang melukai seorang perwira dan tiga anggota reskrim tersebut, terjadi di sebuah rumah Jalan Mandin, Gang Karya Bersama, RT 10, Kecamatan Pulaulaut Utara.

Kejadian terjadi di rumah salah seorang warga bernama Ayong. Berawal ketika petugas ingin melakukan penangkapan terhadap Hendri alias Eeng
Hendri alias Eeng, hendak diamankan petugas karena ingin membakar rumah milik Ayong, tanpa alasan.

“Sebelum kejadian pembacokan. Petugas menerima laporan hendak mengamankan Hendri alias Eeng. Karena hendak membakar rumah Ayong yang masih ada hubungan keluarga dengan dengan pelaku,” ujarnya salah seorang anggota di lapangan.

Menurut seorang petugas tersebut, saat Hendri alias Eeng hendak diamankan melakukan perlawanan dengan pisau terhunus.

Tiga orang yang terluka, Kasat Reskrim menderita luka di pipi sebelah kiri, sedangkan tiga orang anggota buser masing-masing mengalami luka di lengan kiri, bahu kanan dan pinggang. [] TBS

1,757 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa