Monday , November 20 2017
Breaking News
Home / Hotnews / Kerusakan Jalan di Mempawah Dikeluhkan

Kerusakan Jalan di Mempawah Dikeluhkan

 
Salah satu titik jalan di Mempawah yang rusak.

Salah satu titik jalan di Mempawah yang rusak.

MEMPAWAH – Kecelakaan sering terjadi karena kondisi jalan rusak. Hal itu yang dikeluhkan banyak pengguna jalan di Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Di banyak ruas jalan di daerah itu mengalami kerusakan. Lubang-lubang menganga, membahayakan pengendara.

Beberapa titik kerusak itu tersebar hampir di seluruh jalan nasional di Kabupaten Mempawah. Dari daerah Wajok, Air Hitam, Peniti, Segedong. Berlanjut ke daerah Kecamatan Toho,dengan diameter kerusakan lumayan besar hingga ke arah kota Mempawah di daerah Senggiring dan Kuala Mempawah.

“Bahaya sekali, kalau sampai ban motor lewat pasti akan jatuh. Karena lubangnya cukup besar. Bahkan ada warga yang sengaja menanam padi ditengah-tengah lubang di Jalan Raya Toho itu,” ujar Ana (26) warga Anjongan yang kerap melintasi Jalan Raya Toho untuk pergi bekerja, Jumat (5/6).

Kondisi itu sudah lama terjadi dan terkesan tidak mendapat perhatian dari pihak pemerintah. Padahal, banyak masyarakat dari para penguna jalan mengharap segera adanya perbaikan.

“Kita khawatir nanti jika terus dibiarkan akan ada korban akibat kerusakan jalan ini. Sehingga harapan besar pemerintah bisa segera melakukan perbaikan,” ungkapnya. [] TBP

1,079 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com