Friday , December 15 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Barat / Kodim 1203 Ketapang Peduli Penyalahgunaan Narkoba

Kodim 1203 Ketapang Peduli Penyalahgunaan Narkoba

 

20150930DSC_0294

KETAPANG – Kodim 1203/Ketapang menggelar penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan tes urine bagi anggota Militer dan PNS di Makodim 1203/Ketapang, Pada Hari Selasa (29/9).

Kegiatan tersebut untuk menanggulangi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara.

Pasi Intel Kodim 1203/Ketapang Kapten Chb Saudi dalam tersebut mengatakan bahwa Program ini merupakan tindak lanjut dari perintah Komando atas agar seluruh anggota tidak mendekati Narkoba apalagi mencoba-coba untuk menkonsumsinya karena bahan-bahan tersebut dapat merusak diri dan keluarga.

Kondisi sekarang ini sangat rentan dengan penyalahgunaan Narkoba. Jika tidak dilakukan pencegahan, tidak menutup kemungkinan penyalahgunaan Narkoba bisa merambah Prajurit, ungkapnya.

Selesai  menerima pengarahan tentang Narkoba, seluruh anggota Kodim 1203/Ketapang melakukan tes urine dan hasilnya negatif.

Pelaksanaan tes urine ini dilakukan semata-mata untuk menjamin prajurit Kodim 1203/Ketapang, bermental kuat, serta terbebas dari pengaruh Narkoba, Pungkasnya. [] ANT

827 total views, 0 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa