Tuesday , October 24 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / Komisi III DPRD Balikpapan Tinjau Proyek Gedung Parkir

Komisi III DPRD Balikpapan Tinjau Proyek Gedung Parkir

 
 Anggota Komisi III di bawah pimpinan Mauliddin saat melakukan sidak proyek pembangunan gedung parkir Gelora Balikpapan, Rabu (13/5).

Komisi III DPRD Balikpapan Maulidin didampingi anggotanya H Haris, Nazaruddin, Baharuddin Daeng Lala, Sandi Ardian, Rachmat Mulyono, meninjau Proyek Gedung Parkir di lokasi bekas Bioskop Gelora Jln Jenderal Sudirman,pada Rabu (13/05)

Balikpapan – Komisi III DPRD Kota Balikpapan Tinjau Proyek pembangunan gedung parkir Gelora Balikpapan pada hari Rabu ( 13/05) . Proyek senilai Rp90 miliar dari APBD kota ini akan dibangun delapan lantai . Gedung Parkir Eks Gedung Nasional dan Bioskop Gelora yang terletak  Jalan Jenderal Sudirman nantinya akan  dilengkapi dengan Aula pertemuan,tempat Kuliner dan sarana pendukung  lain nya.

Rombongan yang  komisi III Maulidin didampingi anggotanya H Haris, Nazaruddin, Baharuddin Daeng Lala, Sandi Ardian, Rachmat Mulyono, meninjau Proyek Gedung Parkir di lokasi bekas  Bioskop Gelora Jln Jenderal Sudirman,pada Rabu (13/05)

Komisi III DPRD Balikpapan Maulidin didampingi anggotanya H Haris, Nazaruddin, Baharuddin Daeng Lala, Sandi Ardian, Rachmat Mulyono, meninjau Proyek Gedung Parkir di lokasi bekas Bioskop Gelora Jln Jenderal Sudirman,pada Rabu (13/05)

Rombongan yang di wakili  Wakil Ketua komisi III Maulidin didampingi anggotanya H Haris, Nazaruddin, Baharuddin Daeng Lala, Sandi Ardian, Rachmat Mulyono, meninjau pelaksanaan fisik proyek ini.

Maulidi meminta agar kontraktor benar-benar mematuhi apa yang telah menjadi ketentuan. “ Kita konsen terhadap hal ini karena itu kita datang untuk melihat langsung progress pengerjaan,” tandasnya

Perusahaan Pelat merah Nindya Karya optimis proyek pembangunan gedung parkir dan sarana lainya di lahan eks Gelora dapat dituntaskan sesuai target waktu yakni pada Juni 2016.

Bayu Patriadi Project Manager Nindya Karya  mengatakan sampai hari ini baru 8 persen yaitu pengerjaan fisik  pengeboran untuk pondasi tiang pancang .

“ Ya baru delapan persen, pembuatan pondasi dasar untuk gedung delapan lantai ini, “ katanya disela-sela tinjauan Komisi III DPRD kota kelokasi, Rabu (13/5/2015).

2,109 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa