Monday , May 28 2018
Breaking News
Home / Headlines / KPU Mempawah Tetapkan Empat Pasang Cabup

KPU Mempawah Tetapkan Empat Pasang Cabup

 

Para cabup Mempawah berpose bersama usai penetapan paslon oleh KPU Kabupaten Mempawah, Senin (12/2) (Foto:Ahmad Johandi)

MEMPAWAH-Rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mempawah berlangsung pada Senin (12/2). Berhasil menetapkan empat pasang calon bupati dan wakil bupati yang memenuhi syarat sebagai peserta pemilihan kepala daerah (Pilkada) Juni 2018 yang akan datang.

Keempat pasangan calon Bupati tersebut adalah Rudy Bachtiar-Mochrizal, Rahmad Satria-Ridwan Rusli, Hj Erlina-Muhammad Pagi, dan Syech Bandar-Hermanto Lim

Penetapan keempat pasangan calon bupati dan wakil bupati Mempawah tersebut dibacakan langsung oleh ketua KPU Kabupaten Mempawah Kusnandi  didampingi komisioner lainnya.

“Keempat pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Mempawah, dinyatakan memenuhi syarat,” kata Ketua KPU Kabupaten Mempawah, Kusnandi sesaat setelah memimpin rampat pleno yang selesai sekira pukul 16.00 WIB.

Dan besok Selasa (13/2) akan dilanjutkan penetapan nomor paslon  bupati dan wakil bupati di Kantor KPU Kabupaten Mempawah yaitu pada pukul 08.00 Wib.(Ahmad Johandi)

26,519 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com