Friday , May 26 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Utara / Laura Hafid Lamar PDIP

Laura Hafid Lamar PDIP

 

nunukan_asmin-laura-ambil-formulir

NUNUKAN – Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Hajjah Asmin Laura Hafid, Rabu (25/3/2015) mengambil formulir sebagai bakal calon (balon) bupati Nunukan pada penjaringan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Nunukan.

Anggota DPRD Kalimantan Utara itu datang ke sekretariat tim penjaringan PDIP, Jalan Iskandar Muda, Sungai Bilal, Kecamatan Nunukan sekitar pukul 12.30, didampingi Wakil Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Nunukan, Abdullah Tansi.

Ditemui usai mengambil formulir pendaftaran, Laura mengaku optimistis diusung koalisi Partai Hanura dan PDIP sebagai balon bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Nunukan, Desember mendatang.

“Tentu (optimistis) karena saya melihat pengalaman kemarin, waktu pilpres itu. Terus terang saja, yang Koalisi Indonesia Hebat itu lebih kita utamakan dan kita prioritaskan,” ujarnya.

Partai Hanura memiliki tiga kursi, sedangkan PDIP memiliki dua kursi di DPRD Kabupaten Nunukan. Koalisi kedua partai sudah memenuhi persyaratan untuk mengusung calon.

Di DPRD Nunukan, dari barisan Koalisi Indonesia Hebat hanya PDIP dan Hanura yang memiliki kursi sehingga bisa mengusung calon.

Putri bungsu mantan bupati Nunukan, Haji Abdul Hafid Achmad ini memastikan, komunikasi dengan partai-partai di luar KIH juga tetap dilakukan. [] TbK

1,096 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : Bersama Bangsa Group