Saturday , October 21 2017
Breaking News
Home / Agama / Laznas IZI Bagikan Kaki Palsu

Laznas IZI Bagikan Kaki Palsu

 

Kaki Palsu

BALIKPAPAN – Dalam rangka memperingati milad yang pertama LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Kalimantan Timur melaksanakan penyaluran ‘program 1000 kaki palsu’ untuk 10 orang mustahik yang sebelumnya sudah di lakukan pengukuran.

Dengan antusias mereka datang bersama keluarga ke kantor IZI Kalimantan Timur, Jalan Soekarno Hatta Km.2 No.12 Muara Rapak, Balikpapan, Sabtu (26/11/2016). Pasalnya bantuan kaki palsu ini sudah mereka tunggu-tunggu kedatangannya dari sebulan yang lalu.

Kepala Cabang IZI Kaltim, Muhammad Ardhani, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, program 1000 Kaki Palsu merupakan amanah dari para donator yang mempercayakan pengelolaan zakatnya melalui IZI yang diperuntukkan bagi mereka yang membutuhkan sekali kaki palsu.

“Alhamdulillah, hari ini menjadi momen special untuk kita semua, wabil khusus untuk 10 orang penerima kaki palsu yang terpilih untuk mendapatkannya. Kami ucapkan terimaksih kepada semua pihak yang terlibat dan untuk para doantur yang sudah mendukung program ini. Kami berharap kaki palsu yang diberikan bisa digunakan untuk menunjang kegiatan bapak-bapak sekalian, terlebih lagi bisa membuat kita lebih giat untuk beribadah supaya nilai keberkahannya bisa terus mengalir buat para donatur yang sudah berbagi melalui program 1000 kaki palsu,” ungkap Ardhani.

“Sesuai dengan tema Milad yakni ‘Memudahkan Dimudahkan, kita berharap IZI bisa terus memberikan kemudahan kepada siapa saja yang membutuhkan, agar nantinya lebih dicintai masyarakat dan terus melakukan sumbangsih kebajikan,” tambahnya.

Sebanyak 10 orang menerima bantuan kaki palsu dari IZI Kaltim. Mereka berasal dari Banjarmasin, Samarinda, Penajam Paser Utara, dan Balikpapan. Program 1000 kaki palsu juga di dukung oleh BAZMA Pertamina, Warung Sedekah, Mt. Salsabila, Kagama, dan Yayasan Ar Rahmah.

Muh. Muhajir (24th) dari Banjarmasin Kalimantan Selatan merupakan peserta dari luar provinsi yang sangat antusias karena tiba di Balikpapan sabtu malam sebelum penyerahan.

“Alhamdulillah, saya mewakili teman-teman mengucapkan ribuan terimakasih kepada IZI dan para donatur. Saya bahagia sekali jauh-jauh dari Banjarmasin datang ke Balikpapan untuk mendapatkan bantuan kaki palsu dari IZI. Saya do’akan untuk donatur dan IZI semoga Allah membalas dengan memberikan pahala dan limpahan rezeki serta kesehatan selalu, ” kata Muhajir.

InsyaAllah setelah pemasangan tahap 1 program 1000 kaki palsu selesai, IZI Kaltim akan kembali melaksanakan pemasangan kaki palsu tahap 2 dan kami minta do’anya agar program ini membawa keberkahan untuk kita semua, ungkap Rahmad penanggung jawab program IZI Kaltim. []

399 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa