Sunday , February 25 2018
Breaking News
Home / Kalimantan Utara / Bulungan / Pengusaha Toko Emas Dirampok

Pengusaha Toko Emas Dirampok

 

Leher Pemilik Toko Emas Tergores Senjata Perampok

BULUNGAN – Perampokan terjadi di Jalan Suprapto, Tanjung Selor, Rabu (29/4/2015) pukul 07.30 WITA. Warga sekitar toko emas kaget dan sempat memukul pelaku perampokan.

Viana, sebuah toko emas yang berada di Jalan Suprapto, Tanjung Selor Bulungan tepatnya di sebuah lingkungan pasar sore yang ramai disatroni 2 orang tak dikenal.

Pada saat perampokan berlangsung pemilik toko, Diyanta yang pada saat itu pulang dari mengantar anaknya tiba-tiba kaget melihat 2 orang yang tidak dikenalnya tengah menyatroni rumahnya.

“Tadinya saya antar anak, rumah tidak kosong, cuman kebetulan orang rumah lagi di dapur semua,” terangnya.

Ketika melihat 2 orang mencurigakan Diyanta langsung mendatangi keduanya dan terjadi perlawanan. Pada saat itu salah satu pencuri yang diketahui berinitial SH mengambil emas di dalam lemari sedangkan SF menahan Diyanta.

“Sempat ada perlawanan, yang satunya langsung ambil emas di lemari,” ungkapnya.

Aksi perlawanan itu tak berlanjut ketika warga setempat datang membantu. Mereka sempat memukuli tersangka sebelum dibawa ke Polres Bulungan.

“Satunya lari dan satunya lagi dibawa ke prores,” terangnya.

Kemudian, beberapa saat setelah ditangkapnya tersangka Diyanta langsung menuju Polres Bulungan untuk memberikan laporan dan memberikan keterangan atas perampokan yang dialaminya.

“Begitu dengar perampoknya sudah ditangkap saya langsung ke Polres Bulungan untuk memberikan keterangan,” jelasnya.

Akibat perlawanan tersebut Diyanta mengalami luka goresan di bagian leher sebelah kananya. Dan pada pukul 13.00 WITA Diyanta menuju rumah sakit untuk mengobati luka akibat perlawanannya. [] KK

1,113 total views, 0 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa