Monday , October 23 2017
Breaking News
Home / Headlines / Lurah Parit Wan Salim Dalam Memaknai HUT RI

Lurah Parit Wan Salim Dalam Memaknai HUT RI

 

Lurah Parit Wan Salim, Sawadi, SE dalam memaknai HUT Kemerdekaan RI ke 72 tahun.

MEMPAWAH-Lurah Parit Wan Salim, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, Sawadi, SE mengingatkan pentingnya makna memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 yakni tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta membangkitkan semangat ideologi bangsa yang membela negara yang berdasar Pancasila.

“Mencintai Pancasila dan UUD 1945 serta adil dan beradap demi bangsa dan negara tak dapat di tawar tawar selalu kita katakan NKRI harga mati,’’tegas Sawadi, SE ketika memimpin panitia HUT tingkat Kelurahan Parit Wan Salim belum lama ini.

Menurutnya, pembentukan panitia HUT sebagai tindaklanjut surat Camat Mempawah Timur bernomor surat 003.1/203/Set tanggal 21Juli 2017, tentang perintah agar tingkat kelurahan memeriahkan HUT RI.

Dalam pertemuan tersebut hadir Kasi Ekbang, Bapak Hasan, Kasi Kemasyarakatan Bahtiar, dan terpilih Ketua Panitia HUT RI ke 72 tingkat Yudi Sumanjaya.

Dalam arahannya warga diwajibkan mengibarkan  bendera merah putih di tiap-tiap RT dan RW dan warga yang berada dalam areal pasar Kuala Mempawah. Dimeriahkan juga hiburan rakyat berupa, tarik tambang, lomba karung atau balap karung, tepok bantal di air, panjat pinang, makan kerupuk, gigit sendok serta permainan lainnya. (Ahmad Johandi)

 

142 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa