Monday , September 25 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Selatan / Banjarmasin / Mardani – Tajerian Noor Berduet di Pilkada

Mardani – Tajerian Noor Berduet di Pilkada

 

Mardani Berpasangan dengan Tajerian Noor

BANJARMASIN – Suhu politik di Tanahbumbu mulai memanas. Calon incumbent, Mardani H Maming digadang-gadang akan berpasangan dengan tokoh pemuda di Bumi Bersujud itu, Tajerian Noor.

Diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Mardani-Tajerian, Novri Aritonang. Jika tidak ada aral melintang maka dipastikan Mardani akan berpasangan dengan Tajerian Noor, melihat track recordnya.

“Pak Tajerian Noor merupakan bendahara umum Taruna Merah Putih di Kalsel, yang merupakan organisasi sayap PDIP. H Tajerian Noor juga merupakan tim pemenangan Jokowi-JK di Kalsel,” katanya, Senin (27/4).
Dia juga mengatakan, Ketua KONI Tanah Bumbu itu juga menjadi tamu kehormatan saat rapat kerja PDIP di Denpasar Bali beberapa waktu lalu. Menjadi bukti bahwa keduanya menjadi pasangan yang solid dan ideal untuk kemajuan Tanahbumbu.

“Keduanya juga memiliki kesamaan visi dan misi untuk memajukan infrastruktur di Tanahbumbu. Kiprah Tajerian Noor juga tidak diragukan lagi dalam memajukan prestasi pemuda di Tanahbumbu,” imbuhnya.

Ketua DPD Asosiasi Pemerintahan Desa Indonesia Kalsel, Abdul Alif menyatakan dukungannya kepada Mardani H Maming dan Tajerian Noor. Dirinya optimistis jika keduanya terpilih, akan menyejahterakan desa di Tanahbumbu.

“Kami sangat optimistis kalau kedua tokoh ini akan banyak memberikan konstribusi pembangunan dari segala aspek untuk menyejahterakan masyarakat Tanahbumbu,” tegasnya. [] TBB

1,172 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa