Friday , July 21 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / Masykur: Heru-Sirajuddin Wajib Diperjuangkan

Masykur: Heru-Sirajuddin Wajib Diperjuangkan

 
Sirajudin Mahmud,Heru Bambang (tengah) dan Syukri Wahid

Sirajudin Mahmud,Heru Bambang (tengah) dan Syukri Wahid

Balikpapan – Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Kalimantan Timur Masykur Samian meminta kepada seluruh kader dan simpatisan PKS di Kota Balikpapan untuk berjuang memenangkan pasangan Heru Bambang-Sirajuddin Machmud dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Balikpapan.

“Wajib bagi seluruh kader dan simpatisan PKS untuk berjuang memenangkan pasangan Heru-Sirajuddin,” kata Masykur saat memberikan orasi politik di depan kader PKS dalam kegiatan musyawarah wilayah (Muswil) PKS yang diadakan di hotel Platinum baru-baru ini.

Menurut Masykur Balikpapan sebagai pintu gerbang Kaltim menjadi barometer PKS dalam mengukur keberhasilan mereka dalam Pilkada serentak di Kaltim, karena itulah merreka akan bersaha untuk memenangkan pasangan Heru-Sirajuddin yang diusung oleh PKS.

Masykur pun yakin dengan izin Allah SWT pasangan Heru-Sirajuddin bisa memenangkan Pilkada Balikpapan, apalagi Heru yang merupakan Wakil Walikota Balikpapan ini sudah berpengalaman di pemerintahan dan memiliki hubungan dekat dengan masyarakat Balikpapan..

Dalam kegiatan Muswil PKS Kaltim ini dihadiri langsung oleh Sekjen PKS Taufik Ridho dan Ketua DPP Abu Bakar Al-Hafsie yang secara khusus mengukuhkan kepengurusan harian DPW PKS Kaltim periode 2015-2020.

 

Taufik menegaskan PKS pada periode ini menargetkan menjadi partai papan atas. PKS naik kelas dari partai papan tengah menjadi partai papan atas dengan target perolehan suara menjadi dua digit.

“Kita berharap muswil ke depan kepengurusan lebih baik lagi. Munas kemarin kita menargetkan PKS naik kelas dari papan tengah dengan perolehan suara 7 persen, naik ke papan atas dengan perolehan 2 digit,” kata Taufik saat membuka Muswil PKS Kaltim.

Dia berkeyakinan PKS Kaltim bisa memberikan kontribusi tinggi untuk mencapai target-target nasional tersebut.
Dia menambahkan muswil ini merupakan rangkaian dari munas PKS yang dilaksanakan bulan lalu. Dalam muswil tersebut kegiatan utama adalah proses regenerasi atau pergantian kepemimpinan wilayah di Kaltim, baik DPW, MPW dan Dewan Syariah Wilayah.

“Selain itu dalam muswil ini juga dibahas kegiatan mengenai perencanaan ke depan PKS di Kaltim. Arah ke depan juga merupakan turunan dari yang telah dirumuskan munas,” kata Taufik.

Menurutnya muswil merupakan bentuk pengejawantahan dari konsolidasi-konsilidasi partai itu sendiri. Setiap pergantian kepemimpinan akan diikuti konsolidasi. Muswil dan musda selesai akhir bulan Oktober ini sebab pada awal November yakni pada tanggal 3-6 ada mukernas.

“Mukernas yang hadir nanti adalah pengurus baru dan ini merupakan konsolidasi tingkat nasional,” pungkas dia.

Dalam Muswil kali ini Masykur Samian kembali terpilih menjadi Ketua Umum DPW PKS Kaltim didampingi oleh drg.Syukri Wahid sebagai Wakil Ketua Umum dan Suwarno sebagai Sekretaris DPW PKS Kaltim.[]Irw,are

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : Media Maju Bersama Bangsa