Senin , Oktober 22 2018
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Mempawah Tuan Rumah Festival Anak Shaleh Ke X 2017

Mempawah Tuan Rumah Festival Anak Shaleh Ke X 2017

 

Rapat persiapan Festival Anak Shaleh (FASI) ke X tingkat Provinsi Kalimatan Barat tahun 2017

MEMPAWAH-Kabupaten Mempawah dipastikan menjadi tuan rumah Festival Anak Shaleh (Fasi) X tingkat Provinsi Kalimantan-Barat 2017 yang rencananya akan berlangsung 29 April s/d  1 Mei-2017.

Persiapan yang pokok yaitu pendataan rumah-rumah penduduk yang akan dijadikan tempat menginap para peserta (home stay), diperkirakan para  peserta yang akan mengikuti Festival seluruh kabupaten/kota di Kalbar kurang lebih 1000 peserta.

Sementara itu, Hanise, SE Ketua Panitia Fasi X tingkat provinsi mengatakan, peserta  akan menempati rumah penduduk yang berada di sekitar titik pusat lokasi yang menjadi tempat Kegiatan yang jangkauan nya dekat lokasi Festival (Fasi) X.

“Untuk menjangkau titik lokasi kegitan dan juga para peserta  diharapkan untuk menjalin silaturrohim dengan masyarakat atau tuan rumah nantinya,’’kata Hanise, SE yang juga Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Mempawah.

Sedangkan tempatmMenginap Dewan Juri rencananya  di Mess Chandra Midi Mempawah. Panitia juga  telah melakukan koordinasi serta pertemuan dengan Asisten II Setda Kabupaten Mempawah Drs.H. Ismail, MM yang didampingi Kabag Kesra. (Ahmad Johandi)

318 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa