Tuesday , October 24 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Mobil Sundul Motor, Korban Terseret 50 Meter‎

Mobil Sundul Motor, Korban Terseret 50 Meter‎

 

Mobil Sundul Motor, Korban Terseret 50 Meter‎KUTAI TIMUR – Sebuah mobil sedan Toyota Yaris yang dikemudikan seorang wanita berseragam PNS, menabrak pengendara motor Honda supra X yang juga menggunakan seragam PNS di Jl AW Syahrani, kawasan Bukit Pelangi, Sangatta, Selasa (19/5/2015) sekitar pukul 13.00 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, mobil bernomor polisi KT 1790 RL melaju dari arah kota Sangatta dengan kecepatan tinggi dan menabrak pengendara motor KT 3676 I yang melaju di depannya.

Bahkan korban sempat terseret sepanjang kurang lebih 50 meter dari lokasi kejadian.‎

Kecelakaan, kata Santi, warga sekitar terjadi tepatnya di depan SD 006 kompleks perkantoran Bukit Pelangi Sangatta.

Beruntung korban hanya mengalami luka parah.

“Kondisi korban, mengalami luka yang cukup parah. Korban juga sempat terduduk ketika usai mengalami kecelakaan, lalu dia berbaring kembali,” kata Santi.

Korban, kata Santi, telah dilarikan ke rumah sakit umum Kudungga Sangatta oleh pengemudi mobil.

“Ibu itu (pengemudi mobil sedan, red), yang mengangkut korban ke dalam mobil dan membawanya ke rumah sakit. Tapi menggunakan kendaraan temannya. Memang, sebelumnya ibu itu mau memasukkan korban ke dalam mobilnya. Tapi, ada teman ibu tersebut menyarankan untuk dinaikkan ke mobilnya saja. Jadi naik mobil temannya ibu itu,” ujar Santi.

Kasatlantas Polres Kutim AKP Afrian Satya Permadi membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

“Kedua pengendara sudah dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut. Pengendara mobil pun sangat peduli dengan langsung mengantar korbannya ke rumah sakit. Kecelakaan tidak menimbulkan korban jiwa. Kemungkinan akan diselesaikan secara kekeluargaan,” kata Wartawan [] KP

1,073 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa