Thursday , June 29 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Ngaku Anggota TNI, Pria Ini Disel

Ngaku Anggota TNI, Pria Ini Disel

 

20150929_102928

KUTAI KARTANEGARA-  Pria Berinisial AM (21) yang kesehariannya kerja di penyebrangan, pukul 08.00 Wita,selasa (29/9/2015) diamankan anggota polsek Tenggarong. Dia ditangkap di rumah kostnya di Jl Danau Aji Gang 3 Kelurahan Melayu Tenggarong karena mengaku sebagai Anggota TNI AD.

Anggota tentara gadungan ini sempat memberontak dan mengancam salah seorang petugas polisi yang akan membawa dirinya dan akan mengadukan penangkapan ni ke komandan satuan TNI-nya. Namun polisi yang sudah mengetahui bawa tentara ini palsu tetap dibawa ke Mapolsek Tenggarong.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tenggarong Iptu Imron, saat ditangkap pelaku mengaku sebagai anggota TNI aktif. “Akan tetapi setelah kami lakukan konfirmasi dengan pihak Kodim 0906 Tenggarong, ternyata pelaku bukan anggota TNI AD,” katanya.

Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Tenggarong untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan satu buah handphone merek Samsung, 1 buah plasdisk dan 1 buah tas tangan milik korban. [] Mustakim

791 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : Media Maju Bersama Bangsa