Tuesday , October 24 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Utara / Norton Billa Pimpin Perbakin Kaltara

Norton Billa Pimpin Perbakin Kaltara

 

PerbakinMALINAU- Northon Billa, terpilih menjadi Ketua Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kaltara periode 2014-2018 melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) yang digelar 6-7 Juni lalu di Hotel Mahkota, Tanjung Belimbing. Musprov Perbakin Kaltara yang pertama kali ini dibuka Wakil Bupati Topan Amrullah.Dalam sambutannya, Topan berharap dengan kehadiran Perbakin di Kaltara dapat menjadi wadah organisasi untuk mengarahkan potensi menembak yang dimiliki masyarakat Malinau.

Dalam hal ini, menembak sudah jadi bagian kehidupan sehari-hari sehingga diharapkan juga dapat menjadi wadah pemuda menyalurkan hobi. “Dan dapat memfasilitasi pemuda agar tidak salah dalam menggunakan senjata dan membahayakan masyarakat lainnya,” harap Topan.

Northon Billa, yang juga Wakil Ketua II DPRD Malinau berjanji akan membina dan membimbing generasi muda agar dapat berprestasi dibidang menembak baik tingkat kabupaten provinsi dan nasional. Berniat untuk menjadikan atlet Perbakin yang lebih baik dan berprestasi dari tingkat local hingga nasional.

Northon Billa, terpilih setelah melalui pengambilan suara berdasarkan pemungutan suara dari masing-masing Pencab. Hadir 5 Pengcab Perbakin se Kaltara dalam Musprov kemarin. Yaitu Malinau, Tarakan, Bulungan, Nunukan dan Kabupaten Tana Tidung (KTT).

Hadir dalam rapat tersebut, Sekretaris KONI  Kaltara Wiyono Adi yang juga wakil dari Perbakin Bulungan, Ketua Perbakin Malinau Herman,  Ketua Perbakin  Tarakan, Misran, Abu Bakar dari Perbakin KTT dan Akhmad dari Perbakin Nunukan. [] RedHP/KK

1,883 total views, 2 views today

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa