Para Off Roader Jajal Kemampuan Di Pantai Tanjung Belandang Ketapang

 
Peserta Off Roader yang menjajal kemampuannya di Sirkuit Pantai Tanjung Belandang, Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (7/12).(Foto:Yudo)

KETAPANG (beritaborneo.com)-Hari ini para off-roader menjajal nyalinya dengan mengikuti kejuaraan off roader di Pantai Tanjung Belandang, Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (7/12).

Kejuaraan off roader ini selain untuk meningkatkan para off-roader juga untuk memperingati hari juang Kartika TNI.

Berbagai model mobil off roader dijajal di Desa Sungai Awan, Kecamatan Muara Pawan Ketapang. Sejumlah peserta dari Kalbar dan Kalteng turut meramaikan lomba mobil canggih ini untuk memperlihatkan kemampuannya.

Susmarita salah seorang penonton mengaku tertarik dengan kemahiran para off-roader ini. Karena itu diharapkan jadi even tetap di kabupaten Ketapang. Hadir sejumlah umur forum kepemimpinan daerah (Forkominda) antara lain  wakil Bupati Ketapang Drs. Suprapto, Dandim 1203 Ketapang , Kapolres dan undangan lainnya. (Yudo)

 6,834 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Specify Instagram App ID and Instagram App Secret in the Super Socializer > Social Login section in the admin panel for Instagram Login to work

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa