Rabu , November 21 2018
Breaking News
Home / Agama / Pemkot Datangkan Yusuf Mansyur

Pemkot Datangkan Yusuf Mansyur

 
indexBila tahun lalu menghadirkan Ustaz Albar dari Bengkel Hati MNC TV, peringatan Isra Mikraj tahun ini Pemkot Samarinda menghadirkan penceramah kondang asal Jakarta Ustaz Yusuf Mansyur. Acara tersebut akan berlangsung di GOR Segiri, Senin (9/6) mulai pukul 12.30 Wita. “Kami mengundang seluruh warga yang memiliki kesempatan dan diringankan langkahnya untuk menghadiri peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW.

Lebih khusus kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkot, kami imbau supaya hadir,” kata Sekretaris Kota (Sekkot) Samarinda Zulfakar M kepada media ini, Kamis (5/6). Zulfakar yang juga ketua Korpri Samarinda mengatakan, peringatan Isra Mikraj ini sebagai upaya peningkatan iman dan takwa terhadap Allah SWT.
Hal ini di luar dari kegiatan rutin tugas dan tanggung jawab keseharian pegawai sebagai abdi negara. “Sebagaimana diketahui, peristiwa Isra Mikraj itu merupakan momentum bersejarah bagi umat Islam dalam menjunjung perintah salat dari Allah SWT melalui Nabi Muhammad SAW,” urainya. Menurut dia, walaupun pada dasarnya sejarah ini sudah sangat sering didengar, namun tidak ada salahnya mengulas kembali sejarah peristiwa Isra Mikraj tersebut agar dapat terimplementasi dalam kehidupan sehari-hari.
“Lebih dari itu Isra Mikraj diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi bagi keluarga besar jajaran Pemkot, dan warga, terlebih ini menjelang bulan suci Ramadan,” tandas Zulfakar, seraya menyebut peringatan Isra Mikraj ini terselenggara atas kerja sama Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TPPKK), dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Samarinda. [] RedFj/KP

809 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa