Tuesday , October 24 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Barat / Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas Di Areal Perkebunan PT BPK

Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas Di Areal Perkebunan PT BPK

 

Ditemukan Mayat Seorang Wanita, Warga Ambawang GemparKUBU RAYA – Masyarakat Desa Sungai Malaya Kecamatan Ambawang dihebohkan dengan Kapolsek Ambawang AKP Abdul Malik mengatakan dirinya mendapatkan laporan dari karyawan PT BPK sekitar pukul 08.30 WIB ketika bekerja untuk menyemprot kebun.

“Kita mendapat informasi dari karyawan PT BPK sekitar pukul 08.30 WIB ketika akan bekerja di Areal AC 1 Blok C 10 telah menemukan mayat yang kondisinya tinggal rangka. Setelah sampai di TKP dan melakukan olah TKP kita menduga itu merupakan mayat berjenis kelamin perempuan,” ujarnya, Selasa (12/5/2015).

Dikatakanya, dari hasil olah TKP kondisi mayat sudah tak bisa dikelanli karena sudah tinggal tulang belulang. Dari TKP, mereka menemukan sendal, jilbab dan pakaian korban yang menguatkan dugaan bahwa mayat tersebut berjenis kelamin perempuan.

“Saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit dr Soedarso untuk dilakukan visum dan otopsi guna mengetahui penyebab dari kematian sebagai bahan proses penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya. [] TBP

1,597 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa