Tuesday , October 24 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Utara / Pengendara Motor Tewas Masuk Got

Pengendara Motor Tewas Masuk Got

 

Pengendara Motor Tewas Masuk GotTARAKAN – Warga yang melintas di Jalan Pulau Irian Kelurahan Pamusian dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria di dalam selokan dengan kondisi luka parah, Kamis (21/5/2015).

Diduga korban tersebut tewas dalam kecelakaan tunggal akibat mengendara dalam pengaruh minuman beralkohol. Warga yang melapor ke polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Mayat tersebut diketahui bernama Irwansyah (46) dengan alamat di Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah. Polisi sedikit kesulitan untuk menghubungi keluarga Irwansyah karena di kartu identitasnya hanya tertera KTP asal Donggala.

“Saat diperiksa KTP mayat tersebut bernama Irwansyah warga Donggala,” ujar Kamson Sitanggang kepada Wartawan. Polisi juga mengimbau jika ada keluarga atau kerabat yang merasa kehilangan anggota keluarga atau mengenali Irwansyah bisa mendatangi ruang jenazah RSUD Tarakan.

Di dekat mayat korban, polisi juga menemukan satu sepeda motor jenis Honda Supra dengan nomor polisi KT 4340 FN berwarna Hitam dan Biru. Dugaan sementara, Irwansyah mengalami hilang kendali saat mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.

Saat dilakukan visum luar di RSUD Tarakan, Irwansyah mengalami luka sobek di bagian dagu, patah tulang di bagian kaki, dan mengalami luka lecet di bagian lengan kanan dan kiri.

Sampai saat ini polisi masih menyelidiki identitas Irwansyah untuk mengetahui alamat serta kerabatnya yang ada di Tarakan. [] BK

1,395 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa