Sunday , May 27 2018
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Pengurus IMI Kalbar Yuliansyah Resmi Dilantik

Pengurus IMI Kalbar Yuliansyah Resmi Dilantik

 

Gubernur Cornelis berpose dengan Pengurus IMI Pusat usai pelantikan IMI Kalbar

Pontianak-Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Kalimantan Barat, periode 2016-2020 telah resmi dilantik.

Kini Ketua Pengprov IMI Kalbar Yuliansyah bersama jajaran kepengurusannya telah resmi menjadi wadah bagi seluruh insan otomotif di Bumi Khatulistiwa.

Acara pelantikan yang digelar meriah di Gedung Pontianak Convention Centre (PCC), Selasa (16/5), semakin spesial ketika dihadiri Sadikin Aksa, Ketua Umum Pengurus Pusat IMI bersama sejumlah jajaran pengurus.

Dalam konferensi persnya, Sadikin Aksa menyampaikan selamat kepada pengurus IMI Kalbar yang baru. Ia meminta, ke depan pengurus terus meningkatkan prestasi olahraga yang mereka bina.

“Ini harus terus ditingkatkan. Pembinaan mesti dilakukan kepada para pebalap,” ujarnya kepada awak media di Gedung PCC.

Sadikin mengatakan, untuk meningkatkan prestasi harus ditunjang oleh sarana dan prasarana yang memadai. Untuk itu, ia berharap pemerintah setempat ikut memperhatikan hal ini.

Sementara Ketua Pengprov IMI Kalbar Yuliansyah mengatakan, dirinya berkomitmen untuk memajukan IMI ke depan. Tak hanya memperjuangkan adanya sirkuit yang memadai, tapi juga akan meningkatkan pembinaan khususnya bibit pebalap muda di daerah.

“Dengan adanya klub-klub yang ada di Kalbar ini, tidak menutup kemungkinan nanti mereka bersaing baik di tingkat nasional maupun internasional,” ucapnya.(Masrun)

362 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com