Pesan Ibas Yudhoyono, Kader Demokrat Harus Dekat Dengan Rakyat

 
Ketua DPP Partai Demokrat, Eddhie Baskoro Yudhoyono, memberikan keterangan pers disela-sela acara Pendidikan Kader Partai Demokrat Kalbar, Sabtu (16/11) (Foto:Saidi Akbar)

PONTIANAK (beritaborneo.com)-Para petinggi DPP Partai Demokrat yaitu Hinca Panjaitan selaku Sekjen serta jajaran pengurus DPP masing-masing Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Prabowo Edhie Wibowo menginjakkan kaki di Bumi Khatulistiwa, Sabtu (16/11) guna menghadiri Pendidikan Kader Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat 2019, bertempat di Hotel Mercure Pontianak.

Disela-sela acara, Ibas Yudhoyono mengatakan, kedatangan DPP Partai Demokrat untuk memberikan dukungan penuh kepada Plt. Ketua DPD Parta Demokrat Kalbar Erma Suryani Ranik mampu memimpin Kalbar, memberikan semangat dan kesan positif ditengah-tengah masyarakat.

“Membangun kembali jaringan yang selama ini sudah terbina, menyerap, mendengar, termasuk memberikan bantuan secara nyata, Demokrat harus dekat harus ada ditengah-tengah masyarakat,’’ujarnya.

Karena kata Ibas Yudhoyono, kader Demokrat harus dekat dengan masyarakat, serta mendengar aspirasi yang menjadi keinginan rakyat Kalbar.

Namun yang lebih penting, kata Ibas Yudhoyono, kedatangan DPP guna memantau persiapan kade Demokrat Kalbar menyongsong Pilkada Serentak tahun 2020 yang akan datang di tujuh Kabupaten di Kalbar.

“Kader Demokrat harus mempersiapkan diri dengan mencari format dan pimpinan daerah yang terbaik, untuk itu kader, tokoh-tokoh di Kalbar mendaftar dalam kontestasi nanti,’’tegasnya.(Saidi Akbar)

 

 896 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Specify Instagram App ID and Instagram App Secret in the Super Socializer > Social Login section in the admin panel for Instagram Login to work

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa